Sukses

Dari Jatuh hingga Tabrak Tiang, Ini Cerita Lucu Pemain Pokemon GO

Berbagai kejadian menarik sampai membahayakan sudah dirasakan oleh orang-orang yang memainkan Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta Di beberapa negara, gim pertama Nintendo untuk smartphone, Pokemon Go, telah dirilis. Berbagai kejadian menarik sampai membahayakan sudah dirasakan oleh orang-orang yang memainkannya.

Mulai dari jatuh terjungkal hingga hampir menabarak tiang listrik. Berikut lima kisah tidak biasa orang-orang saat bermain Pokemon Go yang dikutip dari berbagai sumber.

Mike Schultz

Pria berusia 21 tahun asal New York, Amerika Serikat, ini menggunakan skateboard saat bermain Pokemon Go. Namun, ketika sedang asyik bermain ia menemukan celah biasa hingga akhirnya ia jatuh dan tangannya terluka.

"Aku hanya ingin berhenti secara cepat ketika ada Pokemon. Namun salahku bila jatuh. Aku pikir bukan sepenuhnya salah perusahaan ini," kata Mike, seperti dikutip dari laman NY Post, Senin (11/7/2016).

Kyrie Tompkins

Desainer web asal Maine, Amerika Serikat, ini jatuh di trotoar dan ankle kakinya cedera pada saat bermain Pokemon Go.

"Malam itu saya berjalan-jalan di pusat kota. Ponsel saya bergetar yang berarti ada Pokemon di dekatku. Lalu aku melihat ke atas dan jatuh ke dalam lubang," tutur Kyrie

Salah Satu Pengguna Reddit

Salah seorang pengguna Reddit mengatakan ia baru beberapa menit bermain gim ini dan tak lama ia sudah jatuh.

"Setelah 30 menit dirilis, saya terpeleset dan jatuh ke dalam parit. Hal ini membuat tulang di kaki saya retak dan butuh enam sampai delapan minggu untuk pulih," tulis pengguna Reddit seperti dikutip laman Chicago Tribune.

Debora

Tak hanya laki-laki, wanita berusia 27 tahun ini sudah bermain Pokemon Go. Keseruan pun ia rasakan.

"Aku hampir menabrak tiang listrik saat bertemu Pokemon di jalan," katanya.

Prawira

Saat mencapai level lima, pria berusia 28 tahun ini diminta bermain di dekat air mancur di sebuah pusat perbelanjaan.

"Saat-saat sedang bermain Pokemon Go dekat air mancur, saya sampai diusir satpam. Ya memang sih itu bersandingan dengan tempat mobil lewat. Tapi saya tetap saja bermain kan lagi asyik ya main. Tak lama satpam mengingatkan lagi," kata Prawira.

Selain hal-hal membahayakan, beberapa orang mengaku dengan adanya permainan ini mereka jadi aktif bergerak. Demi menangkap Pokemon. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini