Sukses

Aurel Rela Pasang Badan Jika Haters Mem-bully Keluarganya

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang lahir dari rahim Krisdayanti. Dari KD, ia mendapat satu adik laki-laki bernama Azriel yang keduanya tak dapat dipisahkan. Ke mana pun KD pergi, Aurel dan Azriel selalu diajak. Namun, beberapa tahun yang lalu KD memilih berpisah dari Anang.

Belum ada lima tahun berpisah, Anang menjalin hubungan dengan Ashanty. Kedua musikus itu lalu menikah dan kini memiliki satu anak perempuan bernama Arsy Addara. Sama halnya seperti Azriel, Aurel diketahui sangat menyayangi adik tirinya ini.

"Keluarga bagiku adalah segalanya. Kalau enggak ada keluarga, enggak ada aku. Keluarga itu suatu kesempurnaan cinta," kata Aurel saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com pada Jumat (21/4/2016) sore.

Ibarat pepatah, Aurel rela pasang badan bila ada yang menyakiti keluarganya. Itu ia buktikan lewat satu tindakan kala seorang pembenci (haters) melontarkan kalimat hinaan ke keluarga tercintanya. "Bully aku boleh dan aku diam saja. Tapi, aku marah banget kalau sudah bully keluarga," kata Aurel.

Aurel sempat berpikir untuk menjebloskan satu haters ke penjara. Namun, ia urung melakukan itu karena masih memiliki hati dan belas kasihan. Aurel akhirnya hanya bisa diam dan mem-blocked orang tersebut dari akun Instagram miliknya.

"Kadang aku kasihan. Pas aku buka fotonya, pakai kerudung. Aduh," Aurel menambahkan.

Loading