Sukses

Dhani di Mata Mulan: Biar Keras Gitu Melankolis Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani sempat menangis saat ia meminta Mulan menjadi istri. Waktu itu, sempat terbesit di benak Mulan untuk menjadikan Dhani tidak lebih dari sekadar teman saja. "Pertimbangan menolak mas Dhani kala itu, kalau masih berteman kenapa harus ada hubungan spesial? Spesial bisa jadi teman," kata Mulan dalam program Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, ditulis Sabtu (9/4/2016)

Siapa sangka, di balik sosok Dhani yang selama ini dikenal keras, memiliki perasaan yang melankolis juga. "Waktu itu dia bilang 'Kamu mau aku teriak-teriak di tengah jalan?'," ujar Mulan.

 

Biar pun di mata masyarakat Ahmad Dhani adalah sosok yang keras dan juga memiliki banyak sisi negatif, di mata Mulan sang suami justru mengajarkan banyak hal yang pada akhirnya membuat ia merasakan jatuh cinta yang sebenarnya.

"Sisi baiknya, dia mengajarkan aku dari tahun ke tahun untuk lebih dewasa. Lebih mencitai keluarga. Dia juga family man. Kerja di dunia artis, tidak dipungkiri banyak hal-hal negatif yang mungkin saja menimpa aku, misal dugem. Mas Dhani itu tidak suka dugem," kata Mulan.

Mulan mencatat setidaknya Dhani sempat menangis sebanyak dua kali. Saat akan melamar Mulan dan saat sang istri meminta pisah karena hal yang tak dapat Mulan ceritakan.

"Menurut aku, kita sama-sama pernah gagal berumahtangga. Mungkin ada rasa bahwa jangan sampai anak kita yang sekarang mengalami hal yang sama dengan anak-anak sebelumnya," kata Mulan yang tidak jadi pisah dan mempertahankan rumah tangganya sampai sekarang.