Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Situs Ini Menuntun Pria Puaskan Pasangan di Ranjang

Jika Anda merasa kurang lihai memuaskan pasangan, cek situs ini untuk meningkatkan kemampuan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit wanita mengalami seks yang buruk dengan pasangannya. Dan, baru-baru ini hadir sebuah situs bernama OMGYes yang dibuat oleh seorang wanita lesbian dan seorang pria tulen.

Tujuan dari situs ini bermaksud untuk mengungkap bagaimana pencapaian orgasme yang baik untuk para pasangan, beberapa mitos orgasme, dan juga semua hal yang berhubungan dengan kehidupan seks.

Untuk mengikuti situs dikenakan biaya sebanyak $29 (sekitar Rp 377 ribu), dengan berlangganan konsumen akan mendapatkan sekitanya 47 video pendek yang menginstruksikan bagaimana cara untuk membangkitkan gairah wanita saat berhubungan intim.

Salah satu instruktur anatomi yang memprosduksi situs simulasi ini mengatakan, "Memang agak sedikit aneh menyentuh vagina secara maya, tapi kami mencoba teknik ini dengan benar agar Anda dapat mengingat dan menerapkan konsep pada pasangan Anda". Dilansir dari laman Cosmopolitan, Kamis (07/01/2016).

Cara kerja dari simulasi maya ini dengan cara; saat Anda membelai labia (bagian depan vagina) pasangan, Anda akan benar-benar mendengar rangsangan pada layar. Setelah itu beberapa taktik akan diinstruksikan untuk dapatkan klimaks wanita hingga selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini