Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Fakta Pria Vegetarian Lebih Hot di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Pria pelaku diet vegetarian yang juga rutin melakukan latihan beban dan olahraga lain dinilai lebih hot di ranjang ketimbang pria yang justru mengonsumsi daging guna meningkatkan kejantanan mereka.

Memang kinerja di tempat tidur tergantung dari banyak faktor lain. Tapi manfaat dari diet nabati ini tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Justru, kejantanan seorang pria dalam keadaan baik ketika mengonsumsi makanan mentah dan sehat atau sayuran dan buah-buahan tanpa mengonsumsi daging.

Berikut keuntungan diet vegetarian buat kehidupan ranjang seperti dikutip dari situs Boldsky pada Rabu (9/9/2015):

1. Beberapa penelitian mengungkapkan pria vegetarian dan vegan memiliki kadar testosteron 10 persen lebih tinggi dibanding pria pemakan daging.

2. Ketika ditanya, wanita secara terbuka mengatakan pria vegetarian terasa lebih menyenangkan di tempat tidur karena tidak berbau dibanding pria pemakan daging.

3. Sebuah studi mengungkapkan, pria vegan dapat dengan mudah menjaga berat badan dan dalam kondisi sehat. Yang sudah tentu berpengaruh pada kehidupan di ranjang.

4. Kulit pria vegetarian lebih bercahaya, yang tentu membuat wanita semakin suka.

5. Sebuah penelitian juga menyebut, risiko disfungsi ereksi pada pria yang vegetarian lebih rendah ketimbang mereka yang makan daging.

6. Beberapa buah-buah dan sayuran meningkatkan sirkulasi darah ke bagian-bagian pribadi.

7. Diet vegetarian membantu Anda berpikir lebih jernih. Dan tahu harus melakukan apa untuk menyenangkan pasangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS