Sukses

Antangin Fit Donasi 100 Juta untuk Anak dengan Kanker

PT Deltomed Laboratories melalui produk Antangin Fit memberikan donasi sebesar 100 juta rupiah sebagai dukungan terhadap anak dengan kanker.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara `Shave for Hope`, Minggu (6/9/2015) kemarin, PT Deltomed Laboratories melalui produk Antangin Fit memberikan donasi sebesar Rp 100 juta sebagai dukungan terhadap anak dengan kanker.

Donasi tersebut disalurkan kepada anak-anak penderita kanker di Indonesia melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YKPAI_C3).

Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo mengatakan bahwa partisipasi Deltomed dalam gerakan `Shave for Hope` merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang kesehatan.

"Sebagai perusahaan yang memproduksi obat-obatan herbal, Deltomed sangat menghargai kesehatan. Kali ini, kami fokus memberikan dukungan kepada anak-anak dengan kanker di Indonesia," ujar Mulyo Rahardjo di Kemang Village, Jakarta.

Donasi Rp 100 juta yang diberikan Deltomed kepada YKPAI_C3 berasal dari dua sumber. Pertama, dari penjualan produk Antangin Fit selama acara `Shave for Hope` yakni sebesar 50 juta rupiah. Sementara Rp 50 juta lainnya diberikan karena Brand Ambassador PT Deltomed Laboratories, Indra Bekti rela rambutnya digundulin.

Sebagai Brand Ambassador Deltomed Laboratories dan salah satu selebriti tanah air yang berpartisipasi, Indra mengaku sangat bangga dapat terlibat dalam gerakan sosial untuk anak-anak kanker.

"Saya berharap banyak pihak yang mendukung kegiatan ini. Terima kasih buat Deltomed yang telah memberikan donasinya. Saya juga mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program ini. Setiap rupiah sangat berarti untuk memberikan dukungan nyata terhadap anak-anak dengan kanker," ujar Indra di booth Antangin Fit, setelah rambutnya dibotakin.

Selain mendapat dukungan dari Deltomed Laboratories, Indra Bekti juga berhasil mengumpulkan donasi sebesar 50 juta rupiah yang berasal dari masyarakat yang mendukung Indra dibotakin di kitabisa.com/botakinbekti.  (Baca Juga : Para Artis Kompak Gundul demi Pasien Kanker Anak)

Dalam acara `Shave for Hope`, Deltomed secara khusus memperkenalkan produk Antangi Fit yang cocok dikonsumsi oleh anak-anak muda yang aktif, energik, dan penuh aktivitas. Mulyo Rahardjo menjelaskan bahwa Antangin Fit berfungsi memperbaiki dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh karena memiliki kandungan utama Meniran (Phyllanthi herba).

"Antangin Fit untuk pencegahan penyakit dan dapat diminum satu kali dalam sehari. Siapkan Antangin Fit agar tubuh tetap fit sepanjang hari," kata Mulyo Rahardjo.

(Gil)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini