Sukses

5 Menu Buka Puasa agar Hubungan Intim Tahan Lama

Pilihlah menu berbuka puasa penuh gizi guna tetap fit selama berhubungan seksual di malam Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Pilihlah menu berbuka puasa penuh gizi agar tetap fit selama berhubungan seksual di malam ramadan. Berikut pilihan menu yang dapat kita konsumsi sesuai anjuran Seksolog asal Mumbai, Dr Deepak K Jumani dikutip dari situs Times of India, Senin (22/6/2015)

1. Makan banyak karbohidrat

Konsumsi karbohidrat yang sehat merupakan salah satu cara terbaik untuk berhubungan seksual dalam jangka waktu yang panjang. Tak ada salahnya untuk mengonsumsi pasta atau roti gandum.

2. Zink

Konsumsi makanan kaya zink membantu menghasilkan testosteron, cairan mani, dan sperma yang sangat penting guna menghasilkan ereksi yang kuat dan panjang. Sumber zink yang dapat dipilih adalah makanan laut, kacang polong, dan kacang-kacangan.

3. Hindari makanan berlemak

Mengonsumsi makanan berlemak berlebih dapat menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya dapat menurunkan libido Anda, dan membuat ereksi terasa sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumsi buah dan sayur

4. Konsumsi buah-buahan dan sayuran

Mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran membantu mengurangi kolesterol di dalam aliran darah yang akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh yang nantinya akan mengisi pembuluh darah di penis, dan menghasilkan ereksi yang kuat.

5. Teh hijau

Teh hijau membantu menghasilkan ereksi lebih lama. Teh hijau juga dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Teh hijau juga dapat meningkatkan aliran darah ke penis.

Dalam sebuah kesempatan, Konselor Seksual Dr Naek L Tobing, SpKJ mengatakan, makanlah sesering mungkin dengan porsi yang kecil.

"Pas buka puasa, makan yang bagus sedikit saja. Dua jam kemudian makan lagi. Jam 08:00 itu istirahat yang betul, jangan nonton televisi, tapi tiduran. Pas jam 09:00 malam, siap tempur," kata dia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini