Sukses

Agar Mandiri, David Beckham Biarkan Anak Jadi Pelayan Kafe

David Beckham biarkan Brooklyn bekerja sebagai pelayan kafe selama dua tahun

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu kalau anak sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn (16) bekerja sebagai pelayan di salah satu kafe. Victoria mengatakan, pekerjaan itu sudah dilakoni Brooklyn selama dua tahun.

Sebagai orangtua, pesebakbola dan desainer memiliki cara sendiri dalam membesarkan ketiga buah hatinya. Apalagi, mereka tidak ingin anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang manja dan tidak memiliki etos kerja.

"Saya pikir sangat penting bagi anak-anak untuk memiliki etos kerja yang baik dan tetap membantu orang lain," kata Victoria Beckham dikutip ETOnline, Kamis (30/4/2015)

Anak-anak adalah segalanya bagi David Beckham dan Victoria Beckham. Apa pun yang mereka kerjakan, semata-mata untuk menyenangkan hati ketiga buah hatinya.

Namun, penting bagi David Beckham dan Victoria mengajarkan ketiganya supaya tetap menjadi sosok yang apa adanya, meski pun berasal dari keluarga kaya raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini