Sukses

Sering Pipis, Wanita Hamil Ini Dipecat dari Tempat Kerjanya

Gara-gara sering menggunakan toilet, seorang wanita hamil di Oregon AS, dipecat dari pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sering menggunakan toilet, seorang wanita hamil di Oregon AS, dipecat dari pekerjaannya. Terlihat sepele, namun menurut atasannya, hal ini mengganggu pegawai lain dan kinerjanya.

Mengutip laman People, Sabtu (6/12/2014), sebenarnya kondisi sering pipis saat hamil ini adalah hal yang wajar mengingat otot-otot dasar panggul melemah sehingga dapat menyebabkan kebocoran atau masalah buang air.

"Dia selalu buang air sejak 2011, jadi sering istirahat. Namun ternyata ia kembali lagi hamil anak kedua pada 2013. Dan kebiasaan buang air ini semakin sering," tulis USAtoday.

Dawn Steckmann yang bekerja di perusahaan ponsel ini pun mengajukan gugatan. Menurutnya, hal tersebut sama saja dengan mendiskriminasi gender. Selain itu, Steckmann juga menuntut kerugian karena dia telah kehilangan upah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.