Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tingkah Aneh dan Lucu Seseorang Bila Jarang Bercinta

Bila ada kelakuan aneh teman sekantor yang menganggu produktifitas kerja setelah menikah, mungkin patut dicurigai

Liputan6.com, Jakarta Bila ada kelakuan aneh teman sekantor yang menganggu produktifitas kerja setelah menikah, mungkin patut dicurigai jarang bercinta dengan pasangannya. Pasalnya, hal tersebut bukanlah mitos semata.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual, Zoya Amirin bahwa pasangan yang tidak pernah atau jarang bercinta cenderung memiliki kebiasaan aneh dan mengganggu produktivitas kerja.

"Tanda-tanda pasangan yang jarang berhubungan seks dalam rumah tangga biasanya kalau istri suka ngerumpi di kantor atau di lingkungannya atau mudah sekali marah. Sedangkan para suami yang jarang bercinta, kemampuan problem solving-nya rendah dalam pekerjaannya," kata Zoya untuk Sexpedia, Liputan6.com, ditulis Rabu (3/12/2014).

Menurut Zoya, suami yang jarang bercinta dengan istrinya akan lebih agresif, pemarah, serta tidak sabaran.

"Saya sering mengatakan, orang yang jarang atau tidak pernah bercinta itu Sexually Depressed. Mereka adalah orang yang tidak bahagia, tidak produktif dan punya kecenderungan merendahkan orang lain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini