Sukses

Tak Cuma Manusia, Panda Juga Kesulitan Bujuk Bayinya Tidur

Orangtua sering berusaha keras membujuk anaknya untuk tidur. Ternyata tak hanya manusia yang mengalaminya. Orangtua panda juga mengalaminya.

Liputan6.com, Taipei Orangtua sering berusaha keras membujuk anaknya untuk tidur. Ternyata tak hanya manusia yang mengalaminya. Orangtua panda juga mengalami kesulitan untuk mengajak anaknya tidur.

Video di YouTube dan dikutip Metro, Kamis (6/3/2014), menunjukkan sang induk Yuan Yuan berusaha keras agar anaknya yang keras kepala Yuan Zai (7 bulan) untuk tidur di Kebun Binatang Taipei, Taiwan. Yuan Zai terus saja keluar dari kandangnya sehingga sang induk berusaha menghampirinya dan membawanya kembali ke kandang.

Yuan Yuan menjemputnya keluar dan menggigit leher Yan Zuai sebagai cara menyeret buah hatinya ke tempat tidur keduanya. Yuan Zai tampak tak berdaya mengikuti keinginan induknya.

Saat di kandangnya saja, Yuan Yuan masih terlihat berjuang membuai Yuan Zai dalam pelukannya agar mau tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.