Sukses

[VIDEO] Tertangkap Kamera! Nyetir Mobil Sambil Makan Cereal

Pengemudi terlihat mengemudikan mobil dengan kecepatan sekitar 56 km/jam.

Tertangkap kamera! aksi konyol seorang pengemudi di jalan raya Skotlandia. Sopir itu terlihat mengemudikan mobil dengan kecepatan 35 mil/jam atau sekitar 56 km/jam.

Dalam video yang dimuat Metro.co.uk, Jumat 1 November 2013, sopir itu terlihat sedang mengendarai mobil sambil memegang semangkuk cereal di tangannya. Asik makan sambil menyetir mobil.

"Menurutku dia kelaparan. Jadinya nekat melakukan hal itu. Bawa mobil dengan kecepatan 35 mil per jam," kata si perekam video.

"Saya pikir ia terus memegang mangkuknya dari mulai keluar rumah, masuk mobil dan menjalankannya," imbuh perekam.

Seperti yang terlihat dalam video, si sopir itu tertangkap jelas sedang mengendarai mobil sambil makan cereal saat berjalan dan ketika berhenti di lampu merah. "Dia sangat gila dan sulit dipercaya," ujar si perekam.

Atas kejadian ini, Kepolisian Skotlandia tengah memburunya. Polisi tengah mencari jejak si pengemudi dan meminta bantuan masyarakat untuk membantu menangkapnya.

"Kami akan selidiki rekaman itu dan kemudian memburunya. Ia akan dikenai pasal pelanggaran lalu lintas. Siapa pun itu orangnya, kami tetap akan menghukumnya," ujar juru bicara Kepolisian Skotlandia yang tak disebutkan namanya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini