Sukses

Kereta Gantung Jatuh dari Ketinggian 30 Meter, Suami-Istri Tewas

Link:Nyawa mereka melayang ketika sedang menikmati pemandangan dengan kereta gantung dari ketinggian 30 meter di atas tanah di Alp Baerlaui.

Malangnya nasib sepasang kekasih ini. Nyawa mereka melayang ketika sedang menikmati pemandangan dengan kereta gantung. Kereta gantung yang mereka tumpangi terjun bebas dari ketinggian 30 meter di Alp Baerlaui, Swiss.

Seperti diberitakan News.com.au, Senin (5/8/2013), dalam kereta gantung yang ditumpangi pasangan tersebut juga ada anak mereka yang baru berusia 1 tahun. Beruntung buah hati mereka tak meninggal, namun luka yang dialaminya cukup serius setelah kereta gantung yang mereka tumpangi jatuh ke tebing berhutan di Swiss.

Polisi di Schwyz mengatakan kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu sore, 3 Agustus waktu setempat. Kereta gantung itu bergerak menurun dari stasiun di puncak Alp Baerlaui.

Kereta gantung itu seharusnya bergerak sekitar 900 meter menuju titik akhir perjalanan dan jatuh dari ketinggian sekitar 30 meter.

Pasangan itu mengalami luka fatal akibat terjatuh. Polisi mengatakan bayi pasangan tersebut berada dalam sebuah ransel untuk menggendong. Meski terlindungi dari yang terburuk, namun si bayi juga mengalami luka serius.

Polisi mengatakan sebenarnya kereta gantung dirancang untuk mengangkut barang, dan tidak seharusnya membawa orang. Namun penyebab pasti kecelakaan tersebut belum dapat dipastikan. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini