Sukses

5 Mobil Super Mahal dan Mewah Milik Mukesh Ambani

Mukesh Ambani adalah salah satu orang terkaya di dunia. Berikut daftar lima mobil mewahnya.

Liputan6.com, New Delhi - Mukesh Ambani adalah salah satu orang terkaya di dunia. Ia memiliki akses terhadap beberapa barang termahal di dunia.

Hartanya mencakup berbagai macam mobil mahal. Ambani terkenal dengan koleksi mobilnya. Kendaraan ini terkenal dengan teknologi mutakhir, performa tinggi, keamanan, dan fitur mewah.

Berikut daftar mobil mewah yang dimiliki Mukesh Ambani, dikutip dari laman economictimes, Kamis (7/3/2024):

Rolls Royce Phantom

Mukesh Ambani membeli Rolls Royce Phantom, salah satu SUV termahal di India. Phantom terkenal dengan interiornya yang mewah, model pengendaraan yang mulus, dan teknologi mutakhir.

Ditenagai mesin bensin V12 6,75 liter yang menghasilkan tenaga 563bhp dan torsi puncak 900 Nm. Ini menjadikannya salah satu kendaraan termahal milik Ambani, tetapi juga salah satu kendaraan paling eksklusifnya

Mercedes-Maybach Benz S660

Mercedes-Maybach Benz S660 Guard memberikan perlindungan terhadap serangan tembakan peluru, bom, dan ancaman lainnya.

Ini adalah mobil lapis baja milik Mukesh Ambani. Ditenagai mesin Bensin V8 6 liter yang menghasilkan tenaga 523bhp dan torsi maksimum 830Nm.

BMW 760Li

Mobil lain di garasi Mukesh Ambani adalah Matte Black BMW 760Li Security. 760Li Security ditenagai mesin V12 6 liter yang menghasilkan tenaga 544bhp dan torsi puncak 880 Nm. BMW 760Li Security merupakan sedan mewah dengan tingkat keamanan tinggi bagi penumpangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferrari SF90 Stradale

Ferrari SF90 Stradale adalah mobil hybrid sport. Ini memulai debutnya pada tahun 2019 dan merupakan produksi pertama Ferrari yang menggunakan teknologi hybrid.

Ditenagai mesin V8 4 liter dengan tiga motor listrik yang menghasilkan tenaga 769bhp dan torsi puncak 800 Nm.

Bentley Continental Flying Spur

Bentley Continental Flying Spur diperkenalkan pada tahun 2005 sebagai penerus Bentley Arnage, dan didasarkan pada platform yang sama dengan coupe Continental GT.

Continental Flying Spur ditenagai oleh mesin W12 6 liter dan hadir sebagai standar dengan penggerak semua roda dan sejumlah fitur teknologi canggih.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Hidup Mukesh Ambani, Insinyur Kimia yang Menjelma Jadi Orang Terkaya di India

Nama Mukesh Ambani jadi sorotan lantaran menggelar rangkaian acara menjelang pernikahan anaknya dengan sangat mewah. Selain menggelar pesta besar, yang menarik perhatian lantaran banyak tokoh-tokoh terkenal. Mulai dari Bill Gates hingga Mark Zuckerberg.

Bukan hanya berhenti di sana saja. Statusnya sebagai orang terkaya di India juga menarik perhatian banyak orang.

Mukesh Ambani adalah ketua dan direktur pelaksana (CMD) Reliance Industries. Dia adalah putra tertua Dhirubhai Ambani. Reliance adalah perusahaan Fortune 500 dan salah satu konglomerat sektor swasta terbesar di dunia.

Meski kini menyandang status miliarder, Mukesh awalnya adalah pemuda biasa. Ia melewati banyak hal sebelum mendapatkan posisi tersebut. Dikutip dari laman businessapac, Rabu (6/4/2024) berikut perjalanan hidup Mukesh Ambani:

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

5 Kebiasaan Mukesh Ambani, Salah Satunya Minta Doa Ibu Setiap Hari

Mukesh Ambani masih menjadi orang terkaya di India. Kekayaannya hampir US$ 41 miliar dan secara luas dianggap sebagai salah satu orang paling berpengaruh di planet ini.

Perusahaannya sendiri menyumbang 5 persen PDB India, dikutip dari laman SCMP, Selasa (5/3/2024).

Dia tentu saja ia telah menempuh perjalanan jauh dari awal karier dan hidup yang sederhana. Meski begitu, ia punya beberapa kebiasaan mengejutkan yang belum diketahui banyak orang.

Berikut sejumlah kebiasaan Mukesh Ambani orang terkaya di India:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.