Sukses

Ingin Bikin Pria Virgo Jatuh Cinta Padamu? Lakukan 10 Tips Ini

Apakah ada pria Virgo dalam hidup Anda? Atau malah Anda ingin mendekati yang sudah ada? Jika sudah begini, tentu saja kamu ingin dia terpikat padamu suatu saat nanti, bukan? Ini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meraih perhatian pria Virgo memang tak mudah, tapi bukan berarti tak mungkin. Yang dia perlukan hanyalah dorongan halus, dan setelah itu kamu bisa memulai koneksi yang baik.

Apakah ada pria Virgo dalam hidupmu? Atau malah kamu ingin mendekati yang sudah ada? Jika sudah begini, tentu saja kamu ingin dia terpikat padamu suatu saat nanti, bukan?

Tapi ingatlah, pria Virgo adalah orang yang cermat dan penuh prestasi di dalam zodiak, mereka adalah tipe yang memperhatikan detail-detail kecil. 

Mereka mungkin sulit didekati dan dipuaskan, karena mereka hati-hati dan ingin yang terbaik. Tapi jika kamu paham bagaimana karakter bintang bumi ini bekerja, kamu bisa memulai koneksi dengan baik.

Merangkum dari Pinkvilla.com, Sabtu (2/9/2023), berikut 10 cara efektif untuk membuat pria Virgo tertarik padamu:

1. Jadilah Diri Sendiri

Ketika bersama pria Virgo, jangan mencoba menjadi orang lain. Percayalah pada cara berpikirmu dan jangan ragu. Pria Virgo terpikat pada kecerdasan dan sikapmu, bukan sensualitasmu. Berikan minatnya dengan keahlian yang kamu miliki.

2. Tampil Terbaik di Hadapannya

Pria Virgo selalu tertarik pada wanita berpenampilan menarik dan cerdas. Untuk menarik perhatiannya, perbaiki rutinitas perawatan dirimu. Mereka menyukai yang tampil sempurna dan akan menghargai seseorang yang berusaha tampil terbaik di depan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Tepati Janjimu

Selalu tepati janjimu. Jika kamu berjanji pada pria Virgo, jangan pernah ingkar. Pria Virgo cenderung bisa diandalkan dan dapat dipercaya. Mereka menginginkan pasangan yang memiliki sifat serupa. Tepati apa yang kamu janjikan agar kamu terlihat istimewa.

4. Perhatikan Detail

Karena pria Virgo sangat memperhatikan detail, mereka mengharapkan pasangannya juga memiliki sifat ini. Dengarkan dengan seksama ketika dia berbicara tentang hasrat dan preferensinya. Itu akan dihargai dan dicatat olehnya.

5. Hindari Drama

Hindari drama di depan pria Virgo dan prioritaskan emosi yang berarti, serta masalah penting. Lupakan emosi berlebihan dan berpikirlah seperti pria Virgo. Lebih banyak mendengarkan dan sedikit bicara.

6. Profil Sosial yang Tepat

Pria Virgo umumnya sederhana, disiplin, dan beradab. Mereka enggan menarik perhatian. Mereka menginginkan wanita yang percaya diri tapi tetap sopan dalam pergaulan, serta memiliki identitas yang kuat.

7. Hindari Bertengkar Berlebihan

Pria Virgo tidak suka konflik. Mereka mengharapkan pasangan yang tetap tenang dalam tekanan. Pendekatan yang rasional lebih dihargai daripada emosi berlebihan. Carilah kesepakatan, bukan pertengkaran.

3 dari 3 halaman

8. Tetap Rendah Hati

Pria Virgo menyukai pasangan yang tetap tenang dalam segala situasi. Mereka tidak suka orang yang berlebihan. Jaga percakapan yang seimbang dan hindari mendominasi pembicaraan. Mereka suka pasangan yang rendah hati dan realistis.

9. Mendorong Keterbukaan

Pria Virgo adalah introvert yang perlu didorong untuk lebih terbuka. Jadilah menyenangkan dan menggoda agar dia merasa nyaman membuka diri. Ini akan membantunya merasa lebih rileks dan nyaman denganmu.

10. Terbuka tentang Perasaanmu

Bersikaplah jujur tentang perasaanmu pada pria Virgo, ini akan dihargai. Berikan petunjuk bahwa kamu ingin dia bertindak tanpa merasa bodoh.

Pria Virgo adalah pengamat ulung terhadap wanita yang mereka kagumi. Jangan ragu memberikan petunjuk jika ada tanda-tanda tertarik. Jika dia merasakan hal yang sama, dia akan merespons dengan positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini