Sukses

Jelang Konser Blackpink, Penampakan Krunk si Maskot YG Entertainment di GBK Jadi Sorotan Netizen

Krunk, maskot YG Entertainment yang tak kalah populer, sudah berada di GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung jam, Blink sudah bisa menyaksikan konser Blackpink hari pertama yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (11/3/2023). Masyarakat umum khusunya Blink sudah mulai memadati area GBK dari pagi hingga saat ini, diselala-sela itu kedatangan Krunk si maskot YG Entertainment yang menggemaskan membius para penonton yang hadir di GBK. 

Kehadiran krunk disana disambut ramai oleh para penggemarnya, mengingat kepopuleran krunk yang tak kalah dengan Blackpink. Kemunculan Krunk di GBK saat ini untuk menghibur para Blink yang hadir, dan dia juga akan mengadakan random play dance event and dance with Krunk di depan stadion yang nantinya akan dijadikan lokasi konser. 

Dia sangat dinantikan terutama bagi fansnya. Penampilannya turut diantisipasi.

"Sori nder tapi dia termasuk idol YG, dia udah gamau disebut maskot lagi soalnya jadwalnya dia paling padet diantara seluruh idol YG," kata salah satu akun Twitter bernama @Yochikun09. 

Dengan sangat menggemaskan Krunk mondar-mandir, sana-sini, ketika berada di GBK untuk menarik perhatian, tak ayal banyak dari masyarakat mencoba untuk mendekati Krunk tetapi dia dijaga oleh penjagaan yang ketat. 

Cuaca yang panas ini, Krunk tetap menghibur para Blink yang ada di GBK, kemudian dia menarikan lagu Blackpink yang berjudul "How You Like That", lagu solo Lisa "Money", dan banyak lagi bersama para fansnya.

"Belio bukan sembarang badut, banyak bener fansnya, Krunk Krunk Krunk Hobahhhh," dari twitan yang bernama @ericmixue. 

"Krunk ngambek soalnya panas banget hahaha" ucap @whxtdhd dalam twitannya. 

Tagar untuk Krunkpun ramai di Twitter, yang dibuat oleh warganet dengan hastgag krunk (#krunk) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Fan Signing Krunk

Kepopuler Krunk terbukti dengan dia akan menggelar first fan signing event tepatnya pada 12 maret 2023 bertajuk "Krunk Firts Fan Sign Event in Jakarta" yang akan digelar di Senayan Park, berdarakan info di akun Twitternya @ImKRUNKKK.

Untuk acara jumpa fansnyapun Krunk membatasi pengunjung, dan hanya untuk 100 orang pemenang saja yang bisa bertemu dengannya. Pengumuman ketentuan undian diumumkan lewat Instagram pribadinya yang bernama @Krunk_Official. 

Cara mendapatkannya pun cukup gampang, penggemar hanya mengisi formulir yang ada di Bio Instagramnya, kemudian secara acak, akan dipilih 100 orang pemenang. 

Untuk pertama kalinya Krunk mengadakan fansign di Jakarta, banyak dari warga net berbondong-bondong memenuhi kolom komentar Instagramnya dengan berbagai kometar lucu. Karena Krunk ini dianggap sebagai maskot yang paling menggemaskan dan ingin bertransformasi menjadi populer dan mengalahkan para artis YG Entertainment. 

"Cuma di Indonesia Krunk ngadain fansign," komentar dari akun Instagram @fthfrht_

"Tanda tangannya gimana? cap tiga jari kah" kata akun Instagram @tsanianadia46

"Elah gamau kalah pake fansign juga"-- @febrianafeby_

"Krunk jadwalnya lebih full daripada saya" -- @dwn.taa

"Oalah Krunk ga ada di day 2 konser bp, mau fansign di sency ternyata" -- @bellagsdny 

3 dari 4 halaman

Krunk dan Lisa

Ternyata pada tahun 2018 lalu, Krunk juga pernah menghadiri acar bersama Lisa Blackpink dalam gelaran meet and greet di Kota Kasablanka. Sekaligus menjadi peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce, Shopee Indonesia. 

Antusiasme BLINK, demikian fans BLACKPINK akrab disapa, telah begitu terasa sejak pagi hari. Mereka yang hadir dalam meet and greet tersebut merupakan 3000 orang pembeli pertama produk kecantikan Moonshot dari YG.

Sebelum menyapa penggemar, Lisa nampak tampil bersama Krunk, beruang lucu maskot dari YG Entertainment. Rapper BLACKPINK itu tampil cantik dalam balutan gaun pendek bernuansa biru.

Rambutnya tergerai indah sambil memberikan senyum manisnya kepada setiap bidikan kamera. Lisa BLACKPINK juga berpose imut sembari memang tangan Krunk yang mengenakan outfit serba hitam.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK telah mendarat di Indonesia pada (8/8). Kehadirannya pun disambut begitu meriah oleh BLINK yang telah menanti. Ketika Lisa keluar, mereka pun tidak dapat menutupi histeris juga bahagia.

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Maskot Lucu yang bernama La'eeb

Selain Krunk maskot yang menggemaskan dan membius para Blink di GBK, ternyata, pada perhelatan sepak bola dunia di Qatar, La'eb juga dicap sebagai maskot sepak bola paling lucu. 

Qatar Maskot Piala Dunia 2022,  La'eeb, memiliki keunikan tersendiri. Ya, akhir-akhir ini mata dunia tertuju pada maskot dari Qatar tersebut. Saat pertama kali dilihat, La'eeb nampak seperti burung hantu.

Adapula yang menganggapnya lebih mirip sepotong tisu hingga jin terbang. Bernuansa budaya, La’eeb memakai gutra dan hiasan kepala tradisional pria ala Arab dan Qatar. Dalam bahasa Arab  La’eeb mengandung arti "pemain yang sangat terampi".

Hadirnya  La’eeb untuk menyampaikan cinta dan mengingatkan bahwa semua orang memiliki kesempatan. Selain itu, FIFA menggambarkan  La’eeb sebagai karakter yang sangat menyenangkan.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.