Sukses

Song Joong Ki Pacari Wanita Inggris yang Disebut Katy Louise, Ini Serba-Serbi di Baliknya

Berikut ini sejumlah serba-serbi di balik kabar bahagia pacar baru Song Joong Ki, wanita Inggris yang disebut-sebut sebagai Katy Louise Saunders.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Song Joong Ki tengah jadi sorotan, bahkan menjadi trending topic di Twitter. Tagar dengan namanya pun berada di puncak trend situs mikroblogging tersebut.

Salah satu yang membuat namanya melambung belakangan ini adalah perihal kabar bintang serial Reborn Rich itu telah memiliki kekasih. Pacar Song Joong Ki disebut-sebut warga negara Inggris.

Nama Katy Louise Saunders pun dengan cepat mengemuka, disandingkan netizen dengan Song Joong Ki.

Berikut ini sejumlah serba-serbi di balik kabar bahagia tersebut, mengutip sejumlah sumber, Selasa (27/12/2022):

1. Konfirmasi Agensi Soal Hubungan dengan Wanita Inggris

Mengutip situs Soompi, agensi Song Joong Ki, High Zium Studio mengonfirmasi bahwa sang aktor telah memiliki tambatan hati baru setelah bercerai dari Song Hye Kyo.

Konfirmasi pada 26 Desember itu tak mengungkap identitas sang kekasih, hanya disebutkan bahwa ia seorang non-selebritas dan wanita Inggris.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif," ungkap agensi. "Kami harap Anda akan merespons dengan hangat hubungan mereka."

2. Jawaban Rumor Kehamilan Sang Kekasih Song Joong Ki

Dengan berita terbaru bahwa aktor Song Jong Ki menjalin hubungan dengan pacar non-selebriti, agensinya kemudian juga merilis pernyataan terkait rumor kehamilan sang wanita Inggris.

Sebelumnya, postingan komunitas online juga mengungkapkan bahwa mereka melihat keduanya di dokter kandungan, bahkan sebelum berita bahwa Song Joong Ki berpacaran dengan seorang wanita Inggris dilaporkan secara online.

Pada 26 Desember, agensi High Zium Studio menyatakan, "Sulit untuk memastikan kehidupan pribadinya selain fakta bahwa dia berpacaran."

Selain itu, agensi tersebut mengatakan, "Kami akan sangat menghargai jika semua orang dapat menahan diri dari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Berkencan Setahun Lebih

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Song Joong Ki saat ini berkencan dengan seorang non-selebriti dari Inggris. Keduanya telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun.

Keduanya akan menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan normal, dengan Song Joong Ki tidak menyembunyikan hubungannya. Misalnya, keduanya akan menikmati kencan di dekat rumahnya, Song Joong Ki akan menemaninya di jadwal luar negerinya, dan dia akan mengunjungi pacarnya untuk kencan mengikuti jadwalnya hari itu.

4. Sosok yang Ikut Song Joong Ki

Newsen mencatat bahwa Song Joong Ki tiba di Bandara Internasional Incheon bersama sang kekasih.

5. Sempat Berkencan di Singapura

Secara khusus, setelah konferensi pers untuk Reborn Rich di Singapura pada 7 Desember, pacar Song Joong Ki hadir di tempat tersebut dan dia memperkenalkannya kepada staf drama Korea yang dibintanginya.

Keduanya kemudian menghabiskan waktu di Singapura bersama untuk berkencan dan kemudian kembali ke Korea bersama.

6. Rating Tinggi Drama Terbarunya

Di sisi lain, drama JTBC terbaru Song, Reborn Rich, meraih rating pemirsa tertinggi untuk mini seri pada tahun 2022 dengan 26,9%.

3 dari 4 halaman

7. Sempat Kondangan di Indonesia Bersama Sang Kekasih

Kabar yang beredar dan melalui postingan netizen, Song Joong Ki dikabarkan sempat kondangan ke pernikahan di Bali, Indonesia.

Ia disebut-sebut terlihat datang bersama seorang wanita asing yang cirinya seperti kekasihnya yang sudah dikonfirmasi saat ini.

8. Nama Katy Louise Saunders Belum Dikonfirmasi

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Song Joong Ki mengenai identitas sang kekasih barunya. Spekulasi beredar di dunia maya.

9. Dikira Translator dan Guru Bahasa

Adapun, sumber lain mengatakan bahwa sang kekasih sempat dikira translator dan guru bahasa Inggris pribadi Song Joong Ki yang membuat kemampuan bahasa Inggris sang aktor tersebut sangat baik. 

Usai video dan foto-foto antara Song Joong Ki dan sang kekasih viral di media sosial, penggemar pun kembali flashback saat sang aktor menghadiri konferensi pers Reborn Rich di Singapura.

Menurut laporan yang dikutip dari JTBC, para penggemar yang melihat konferensi pers Song Joong Ki di Singapura itu mengaku terkejut karena kefasehan Bahasa Inggris sang aktor.

"Ketika Song Joong Ki pergi ke Singapura untuk press conference ‘Rebon Rich’, tak hanya di Korea saja, tapi dia juga mengejutkan wartawan yang hadir di seluruh dunia karena kemampuan bahasa Inggrisnya yang fasih," ujar seorang sumber kepada JTBC.

4 dari 4 halaman

Kabar Song Joong Ki Dating Sudah Di-Spill Duluan Sama Orang Dalam di Bali

Seorang OP (original poster), membagikan ceritanya melalui kolom komentar Instagram yang mengunggah foto aktor Reborn Rich itu dengan sang kekasih.

OP, mengatakan,"Itu pacarnya. He he. Temanku datang ke undangannya juga, kok, karena temanku ini juga teman dekat dari si pengantin. Jadi, si cewek ini (pacar Song Joong Ki) itu adik ipar si pengantin.".

OP lalu menambahkan,"Acaranya juga 3 hari 3 malam dan ketemu terus sama mereka. Bahkan, sampai ngobrol-ngobrol pun juga ada videonya kok. Mereka mesra banget pas kondangan.".

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @neomuwoo, Song Joong Ki yang menghadiri pernikahan bersama dengan sang kekasih terlihat mengenakan baju berwarna putih.

Sedangkan sang kekasih yang diduga bernama Katy Louise Saunders terlihat cantik dengan balutan dress panjang dengan warna coklat dan merah muda.

Beredarnya video unggahan Song Joong Ki dan pacar barunya di Bali sekaligus pernyataan seorang OP ini menambah rasa gemas para penggemar akan kedua pasangan yang serasi itu.

Penggemar juga mengharapkan keduanya untuk langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.