Sukses

Raja Charles III Kawal Peti Mati Ratu Elizabeth II ke Westminster Abbey

Raja Charles III dan anggota inti keluarga kerajaan Inggris telah mencapai Westminster Abbey bersama peti mati Ratu Elizabeth II.

Liputan6.com, London - Raja Charles III dan anggota inti keluarga kerajaan Inggris baru saja melaksanakan prosesi pengawalan peti mati Ratu Elizabeth II dari Westminster Hall menuju Westminster Abbey. Sang Raja terihat mengenakan seragam militer.

Turut terlihat di prosesi tersebut adalah Putri Anne, Pangeran Andrew, Pangeran Edward, Pangeran William, dan Pangeran Harry.

<p>Peti mati Ratu Elizabeth II tiba di Westminster Abbey. Dok: BBC</p>

Ini merupakan salah satu proses awal dalam penguburan Ratu Elizabeth II.

Saat peti mati Ratu Elizabeth II memasuki gerbang Westminster Abbey, Raja Charles III dan anggota keluarga lain ikut mengikuti dengan khidmat.

Para tamu di dalam Wesminster Abbey juga berdiri untuk memberikan penghormatan. Proses berlangsung dengan sangat khidmat.

Salib besar diangkat dan lantunan doa terdengar menjelang masuknya peti mati Ratu Elizabeth II ke dalam Westminster Abbey.

<p>Peti mati Ratu Elizabeth II tiba di Westminster Abbey. Terlihat Putri Anne dan Pangeran Harry di belakang peti. Dok: BBC</p>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.