Sukses

Festival Film Italia Digelar di Indonesia pada 5-11 Desember 2021

Festival Film Italia bisa ditonton secara gratis secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar Italia dan Institut Kebudayaan Italia (Istituto Italiano di Cultura) berkolaborasi dengan Cinecittà Studios untuk menggelar Festival Film Italia Edisi Pertama di Indonesia. Acara akan digelar pada 5-11 Desember 2021

Para sineas yang karyanya akan tampil di Festival Film Italia ini adalah Giorgio Diritti, the D'Innocenzo Brothers, Francesco Bruni, Giuseppe Bonito, Claudio Noce, Mauro Mancini, Pietro Castellitto, Phaim Bhuiyan dan Edoardo Falcone. 

Penonton bisa menikmati film-film itu secara virtual. 

"Ini adalah kesempatan untuk menemukan Italia yang modern dan kontemporer," ujar Maria Battaglia, Direktur Italian Cultural Institute di Jakarta, Kamis (2/12/2021). 

Maria Battaglia berkata karya-karya mereka mewakili gelombang baru sinema Italia. Ia juga menyorot sutradara muda, seperti Pietro Castellitto yang lahir pada 1991. 

Semua film yang tayang adalah produksi antara 2019 dan 2021. Film akan tampil dengan bahasa Italia dengan terjemahanan bahasa Inggris. 

Film-film itu dapat ditonton di platform MYmovies.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Registrasi

Jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu di MYMovies agar bisa mengakses film-film mulai 5 Desember 2021. 

Ikuti pula Instagram resmi dari Istituto Italiano di Cultura untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai acara ini: 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Istituto Italiano di Cultura (@iicjakarta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.