Sukses

Top 3: 5 Aktor Hollywood yang Hampir Meninggal di Lokasi Syuting Terpopuler

Berita terpopuler edisi Sabtu (23/10/2021) meliputi aktor Hollywood yang hampir meninggal di lokasi syuting hingga fakta unik mengenai klub bola Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini aktor ternama Alec Baldwin diduga tidak sengaja menembak salah satu krunya di lokasi syuting hingga tewas. Berita mengenai aktor Hollywood yang hampir meninggal di lokasi syuting jadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (23/10/2021). 

Berita terpopuler selanjutnya mengenai wanita Afghanistan yang bicara di forum PBB agar Taliban tidak berkuasa sepenuhnya. 

Beralih ke berita unik lainnya, fakta-fakta menarik tentang klub bola Manchester United juga menjadi sorotan para pembaca. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (23/10/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Heboh Alec Baldwin Tembak Kru, 5 Aktor Hollywood Ini Hampir Meninggal di Lokasi Syuting

Bekerja di dunia hiburan mungkin pekerjaan dambaan, tapi tetap saja tidak lepas dari risiko besar, seperti kejadian terkait Alec Baldwin yang tengah ramai diperbincangkan. Sebanyak dua orang kru film meninggal karena tertembak saat syuting film Rust pada Kamis, 21 Oktober.

Simak selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Bicara di Forum PBB, Wanita Afghanistan Minta Taliban Tak Dapat Kuasa Penuh

Sekelompok wanita Afghanistan mendesak PBB untuk memblokir Taliban dari mendapatkan kursi di badan dunia.

Baca selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. 1 dari 10 Orang di Dunia Fans Manchester United, Ini 8 Fakta Unik Klub MU

Klub bola asal Inggris ini tengah jadi sorotan karena kembalinya bintang legendaris Christiano Ronaldo ke sarang berjuluk Red Devils itu. Apalagi klub Manchester United juga dikenal memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baca berita lengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini