Sukses

Nenek Buyut Ini Memulai Debut Modeling di Usia 99 Tahun

Nenek buyut asal California membuktikan tidak ada batasan usia untuk menjadi model.

Liputan6.com, California - Tidak ada batasan usia untuk melakukan semua hal, seperti dunia modeling. Model yang identik dengan usia muda, tubuh proposional dan lainnya. Nenek buyut di California membuktikan bahwa usia tidak menghalanginya untuk menjadi model yang luar biasa, seperti dilansir dari Good Morning America, Kamis (5/08/2021).

Helene Simon (99), baru-baru ini wajahnya tampak di salah satu merek kecantikan Saie.

Dalam foto tersebut, ia mengenakan blus putih dan kalung manik-manik bersama dengan perusahaan kosmetik Slip Tint, Maskara 101 dan Dew Blush. Ia juga bergaya dengan senyum cerianya.

Dalam beberapa unggahan, layaknya seorang model profesional, ia juga memperlihatkan penggunaan produk Saie dalam wajahnya. 

Saie menyebutkan bahwa “Nanna” menyukai produknya yang mudah diaplikasikan dan menyehatkan kulitnya dari dalam ke luar.

“Saya senang berada di lokasi syuting, fotografernya luar biasa dan menyenangkan. Benar-benar menyenangkan dalam menata rambut dan riasan saya,” kata Simon.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saie (@saiebeauty)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asal Mula Menjadi Model di Saie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saie (@saiebeauty)

Pendiri Saie, Laney Crowell meminta Simon menjadi model di Saie karena banyaknya permintaan konsumen di komunitas Instagram-nya memilih “ya” untuk Nanna menjadi model Saie.

Simon yang sekaligus merupakan nenek buyut dari Laney, awalnya menolak permintaan Laney. Namun, Laney bersikeras dan mendorong Simon untuk menunjukkan kepada dunia bahwa wanita berusia 99 tahun masih harus diwakili.

Sejak Simon menjadi model di produk Saie, Saie telah menerima banyak pujian yang bagus.

Saie menjelaskan tujuan dari merek tersebut untuk menormalkan bahwa tidak peduli berapa usia Anda, merawat riasan dan kulit Anda tidak membuat awet muda.

Dalam setiap kampanyenya, model yang digunakan dalam produk Saie memiliki latar belakang dan usia yang berbeda.

Setelah menerima dan mendengar tentang umpan balik positif dari konsumen, Simon mengatakan ia sangat terkejut oleh semua orang yang mengirimkan catatan bahwa dirinya menjadi inspirasi mereka.

Kemudian Simon juga tidak akan menolak jika ada tawaran model di masa depan untuknya, ia akan melakukannya dengan senang hati.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini