Sukses

Diselingkuhi Bertahun-tahun, Suami di India Justru Bantu Istri Menikahi Kekasihnya

Ingin istrinya bahagia, pria di India ini rela membantu istrinya menikahi selingkuhannya.

Liputan6.com, Bhagalpur - Memilih untuk membantu istrinya selama tujuh tahun menikah dengan pria selingkuhannya selama bertahun-tahun, Uttam Mandal meninggalkan India.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (30/4/2021), pasangan Uttam Mandal dan Sapna Kumari yang berasal dari Bhagalpur, India, menikah pada 2014. Mereka mempunyai dua anak bersama dan walau bahagia untuk sementara waktu, Sapna jatuh cinta dengan kerabat Uttam, seorang pria yang lebih muda.

Mencoba untuk memperbaiki pernikahan mereka, Uttam berkali-kali membahas masalah ini. Namun, Sapna tidak dapat melupakan kekasihnya dan akhirnya Uttam melakukan hal yang tidak terduga.

Ia memutuskan untuk membantu istrinya untuk menikah dengan selingkuhannya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Solusi Demi Semua Pihak Bahagia

Uttam mengatakan kepada ETV Bharat bahwa ia marah dan sedih tetapi memutuskan untuk memberikan solusi dari masalah tersebut.

"Kehidupan tiga orang akan hancur jika saya tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia," ujarnya.

Selama bertahun-tahun orangtua dan mertua Sapna berusaha menyakikannya untuk tetap bersama Uttam.

Usaha mereka sia-sia karena Sapna tidak ingin pisah dengan kekasihnya, Raju Kumar.

Pada akhirnya, Uttam meyakinkan mereka untuk menghadiri upacara pernikahan istrinya bersama Raju.

Uttam sendiri yang mengatur pernikahan mereka di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar. Ia juga memberi mereka restu, mengatakan bahwa jodoh dibuat di surga.

Setelah menikah, tidak jelas apakah Uttam dan Sapna bercerai. Namun, menurut media India, kedua anak pasangan tersebut tetap tinggal bersama Uttam karena Sapna menolak untuk membawa mereka bersamanya.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 3M Turunkan Risiko Covid-19 Berapa Persen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.