Sukses

Top 3: 131,6 Juta Kasus COVID-19 di Dunia pada 6 April Curi Perhatian

Berita tentang 131,6 juta kasus COVID-19 tercatat di dunia pada 6 April dan kasus harian di Israel menurun drastis menjadi sorotan di top 3 kanal Global Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Total kasus COVID-19 di seluruh dunia mencapai 131,6 juta kasus pada Selasa 6 April. Infeksi harian di Israel juga menurun drastis.

Berita tentang 131,6 juta kasus COVID-19 tercatat di dunia pada 6 April dan kasus harian di Israel menurun drastis menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com, Rabu (6/7/2021).

Berita populer lainnya membahas tentang iPhone seorang pria asal Taiwan yang masih bisa menyala setelah jatuh ke danau selama setahun.

Pria tersebut diketahui secara tidak sengaja kehilangan iPhone 11-nya saat mengayuh di danau.

Adapun berita yang paling disorot lainnya, yaitu India mempercepat vaksinasi COVID-19 usai kasus harian Virus Corona di wilayahnya menembus 100 ribu.

Berikut ini artikel terpopuler kanal Global dalam Top 3 Global Liputan6.com:

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Update 6 April 2021: 131,6 Juta Kasus COVID-19, Israel Mulai Kalahkan Pandemi?

Total kasus COVID-19 di seluruh dunia mencapai 131,6 juta kasus pada Selasa (6/4/2021). Grafik kasus harian di dunia masih fluktuatif bahkan lebih tinggi ketimbang dua bulan lalu, meski negara seperti Israel tampak mulai mengalahkan pandemi.

Kasus harian di Israel menurun telah drastis. Negara itu memiliki laju vaksinasi tertinggi di dunia. Total kasus saat ini 834 ribu kasus.

Pekan lalu, Times of Israel menyebut kasus aktif di Israel turun ke level terendah sejak Juni 2020.

 

Baca selengkapnya....

3 dari 5 halaman

2. Jatuh ke Danau Selama Setahun, iPhone Pria Ini Masih Bisa Menyala

Seorang pria yang secara tidak sengaja kehilangan iPhone 11-nya saat mengayuh di danau pada Maret lalu baru-baru ini memposting foto dari handphone yang secara ajaib diambil dari dasar danau setelah lebih dari setahun.

Handphone itu hanya perlu diisi ulang, dan bekerja dengan sempurna sedia kala.

Dilansir dari Odditycentral, pemilik iPhone, seorang pria Taiwan bernama Chen Yj, baru-baru ini ia menceritakan kisah itu di Facebook untuk soal cerita luar biasa tentang bagaimana ponselnya bertahan satu tahun di bawah air.

 

Baca selengkapnya....

4 dari 5 halaman

3. India Percepat Vaksinasi COVID-19 Usai Kasus Harian Tembus 100 Ribu

India telah meningkatkan jumlah vaksinasi COVID-19 setelah gelombang kedua infeksi virus Corona menghantam negara tersebut.

Dikutip dari laman BBC, Selasa (6/4/2021) sebelumnya, India memecahkan rekor. Dimana angka positif COVID-19 di negara itu tembus 100 ribu dalam sehari.

Semua orang yang berusia di atas 45 tahun sekarang memenuhi syarat untuk melakukan suntikan vaksin.

 

Baca selengkapnya....

5 dari 5 halaman

Infografis 5 Tips Cegah COVID-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.