Sukses

Disambut 5 Ribu Mawar dan Nikmati Cokelat Lapis Emas, Ini Valentine Termahal di Dubai

Liputan6.com, Dubai - Dubai terus menawarkan layanan spesial dan mewah untuk para pasangan di hari Valentine. Contohnya, ada paket tunangan Valentine seharga 1 juta dirham emirat atau Rp 3,8 miliar.

Paket itu terdiri atas berkendara di Rolls Royce pada tengah hari dan menuju helipad VIP. Pasangan akan diajak menikmati tur di langit Dubai selama 45 menit.

Dilansir situs What's On, Senin (1/2/2021), sejoli juga akan menikmati cokelat dilapisi emas dan sebotol alkohol mewah.

Selanjutnya, pasangan akan dibawa ke The Pointe untuk menikmat pemandangan Atlantis The Palm sambil menikmati menu spesial yang dikurasi, mulai dari gurita carpaccio, kerang laut, kaviar hitam, hingga anggur vintage.

2 dari 4 halaman

Wisata Yacht di Dubai Marina

Sudah kenyang makan siang, pasangan akan dibawa ke Dubai Marina. Setelah menikmati Dubai dari angkasa, kini giliran dimanjakan pemandangan Dubai dari air.

Kapal itu akan dilengkap pelayan pribadi yang menyajikan anggur. Wisata yacht akan berlangsung selama tiga jam.

Begitu matahari terbenam, sejoli akan makan malam di Argentina Grill di La Mer. Kali ini, mereka akan disambut oleh 5.000 bunga mawar di lantas atasnya.

 
3 dari 4 halaman

Acara Puncak

Hidangan makan malam terdiri atas steak premium Asado, foie gras, dan lobster panggang parilla dengan saus white truffle.

Setelah menikmati hidangan mewah itu, tibalah pada acara puncak. Paket ini menyediakan cincin berlian 5 karat dari Aquae Jewels.

Bila paketnya terlalu mahal, Argentia Grill siap menyediakan paket yang lebih murah pada 14 Februari menatang.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: