Sukses

Wanita Tak Boleh Lemah, Ini 5 Jurus Buat Mantan Menyesal Sudah Putusin Kamu

Kadang sering menangis seharian setelah putus. Namun, ini sejumlah cara untuk bangkit dan buat mantan menyesal.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang para wanita akan merasa terpuruk dan putus asa apabila ditinggal oleh sang kekasih. Terlebih sang mantan telah berpaling ke perempuan lain.

Namun, hidup tak hanya sebatas itu saja. Anda sebenarnya bisa hidup lebih baik dari sebelumnya dan patut mendapat kebahagiaan.

Salah satu cara yang paling ampuh adalah bangkit dan berusaha membuat mantan kekasih Anda menyesal telah meninggalkan Anda.

Seperti dikutip dari laman yourtango.com, Selasa (15/12/2020), berikut 5 cara agar mantan menyesal telah meninggalkan Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lakukan Makeover

Menunjukkan bahwa Anda ibaratnya 'bernilai' satu juta dolar itu perlu. Terutama saat Anda telah dicampakan oleh kekasih yang lebih memilih wanita lain.

Melakukan perubahan dan memperbaiki diri dari segi penampilan biasanya dapat membuat mantan menyesal. Fokus pada transformasi Anda dan jangan hiraukan dia yang sedang sibuk dengan pacar barunya.

Suatu hari nanti jika ia kembali melihatmu, maka bisa dipastikan akan menyesal.

3 dari 6 halaman

2. Jalin Komunikasi yang Baik dengan Teman Dekat Mantan

Tak jadi permasalahan ketika Anda masih berteman atau memiliki hubungan baik dengan beberapa teman dekat mantan kekasih Anda.

Sebab dari sana, kisah dan transformasi Anda bisa disampaikan oleh orang ketiga tersebut kepada mantan Anda.

Teman-teman dari mantan kekasih punya peranan penting, agar segala info kesuksesan Anda sampai di telinga orang yang mencampakkan Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Giat Bekerja, Hasilkan Banyak Uang Lebih dari Mantan Kekasih

Cara seperti ini disebut sebagai 'prinsip Taylor Swift'. Sebab, penyanyi tersebut mengklaim sering diperlakukan tidak baik oleh mantan-mantannya.

Kini, ia dikenal sebagai seorang jutawan. Penghargaan sekelas Grammy pun ia boyong pulang. Lalu penghasilannya dari tur, penjualan album serta yang lain sangat melebihi mantan-mantannya.

 

5 dari 6 halaman

4. Sukses di Tempat Kerja

Masih berkaitan dengan menghasilkan banyak uang dibandingkan mantan, poin yang satu ini juga sangat penting.

Sukses di tempat kerja berarti menunjukkan bahwa karier Anda sangat baik. Sukses itu seksi, bahkan bagi pria yang terlalu takut untuk mengencani wanita dengan pekerjaan yang lebih baik.

6 dari 6 halaman

5. Bertemu dan Berkencan dengan Pria yang Lebih Baik

Setelah Anda putus, Anda bebas. Seperti dia, Anda bebas untuk bergaul dan bertemu orang baru.

Kebanyakan pria benar-benar mulai menyesali keputusan mereka untuk mencampakkan seseorang, ketika mereka melihat mereka berkencan dengan orang lain.

Ketika mereka melihat Anda melakukan itu, mereka biasanya menyadari bahwa mereka mungkin melewatkan kesenangan dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.