Sukses

Top 3: Joe Biden Tegaskan Warga AS Perangi COVID-19 Bukan Satu Sama Lain Disorot

Liputan6.com, Jakarta- Dalam pidatonya untuk libur Thanksgiving, presiden terpilih Joe Biden menyatakan bahwa warga Amerika Serikat melawan Virus Corona COVID-19, bukan satu sama lain.

Berita tentang pernyataan  Joe Biden yang menegaskan warga AS melawan Virus COVID-19, bukan satu sama lain menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com, Jumat (27/11/2020).

Berita populer lainnya adalah wanita Singapura yang dipenjara 4 tahun karena menyiram pacarnya dengan air panas. Aksi itu dilakukan oleh wanita tersebut karena pacarnya yang dicurigai berselingkuh. 

Adapun berita yang paling disorot lainnya, yakni tentang nama Diego Maradona yang diusulkan gantikan nama stadion di Italia.

Berikut ini artikel terpopuler kanal Global dalam Top 3 Global Liputan6.com:

2 dari 6 halaman

1. Joe Biden: Kita Berperang Melawan Virus COVID-19, Bukan Satu Sama Lain

Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden menyerukan diakhirinya perpecahan. Sebab, negara itu akan menghadapi musim dingin yang cukup panjang di tengah pandemi Corona COVID-19.

Dalam pidatonya untuk libur Thanksgiving, Joe Bidenmengatakan orang Amerika berperang dengan virus corona, bukan satu sama lain.

Dia mendesak orang-orang untuk melupakan tradisi liburan berisiko tinggi, karena kasus virus terus meningkat di AS.

Baca selengkapnya...

3 dari 6 halaman

2. Siram Selangkangan Pacar dengan Air Panas, Wanita Singapura Dipenjara 4 Tahun

Seorang wanita di Singapura menyiram air panas ke selangkangan pacarnya yang dicurigai berselingkuh. Atas perbuatannya, wanita beranama Zareena Begum PAM Basheer Ahamed (50) itu dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun.

Tak terima, Zareena akan mengajukan banding atas dakwaan dan hukuman atas satu tuduhan secara sukarela menyebabkan luka pada korban melalui zat yang dipanaskan, seperti dikutip dari Channel News Asia, Kamis (26/11/2020).

Dia menggugat dakwaan di persidangan, dengan alasan yang terjadi adalah kecelakaan. Air panas dari cangkir tumpah ke tubuh korban saat menarik lengannya.

Baca selengkapnya...

4 dari 6 halaman

3. Diego Maradona Meninggal, Namanya Diusulkan Gantikan Nama Stadion di Italia

Salah satu pemain sepakbola terbaik dunia Diego Armando Maradona meninggal dunia karena serangan jantung di usia 60 tahun. Dunia sepakbola pun berkabung.

Mengutip ABC Australia, Kamis (26/11/2020), Argentina, negara asalnya, telah menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari.

Sementara di Italia, Wali kota Napoli mengusulkan nama Stadion San Paolo diganti menjadi Stadion Maradona.

Baca selengkapnya...

5 dari 6 halaman

Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: