Sukses

5 Mimpi Buruk Bermakna Akan Kehilangan Pacar, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan dari Anda pasti pernah mengalami mimpi buruk. Mimpi seram (nightmare) adalah mimpi yang mampu menguras emosi. Umumnya berisi tentang hal-hal yang bersifat memilukan serta membuat bulu kuduk merinding.

Sedangkan mimpi buruk (bad dream) adalah sebutan untuk mimpi yang umumnya dihantui oleh bayang-bayang konflik inter-personal, seperti pertengkaran.

Banyak dari pengalaman mimpi yang dikait-kaitkan dengan kehidupan nyata. Sejumlah orang percaya jika mimpi buruk juga dapat bermakna buruk bagi kehidupan, salah satunya adalah kehilangan pacar.

Seperti dikutip dari laman Bustle.com, Senin (26/10/2020), berikut 5 mimpi yang dipercaya bahwa Anda akan kehilangan pacar:

 

2 dari 6 halaman

1. Mimpi Mendapat Serangan dari Orang Tak Dikenal

Salah satu mimpi yang disebut-sebut dapat memberi tanda buruk dalam hubungan percintaan Anda adalah ketika bermimpi tengah mendapat serangan dari orang yang tidak dikenal.

Mimpi diserang orang tak dikenal dianggap sebagai pertanda bahwa ada orang ketiga atau pihak lain yang ingin menghancurkan kehidupanmu.

Hal ini semakin diperparah apabila dalam mimpi tersebut Anda tidak mampu berbuat apa-apa.

 

3 dari 6 halaman

2. Mimpi Berhubungan Seksual dengan Mantan

Mimpi sedang melakukan hubungan seksual dengan mantan kekasih juga dianggap sebagai pertanda bahwa hubungan Anda dalam masalah.

Ini bukan bermula dari orang lain, melainkan dari diri Anda sendiri. Ini dinilai punya bahwa Anda berindikasi mengulangi kebiasaan buruk yang bisa memperburuk hubungan dengan kekasih Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Mimpi Memiliki Masalah dengan Mobil

Mimpi buruk yang dianggap punya efek pada masa depan hubunganmu adalah ketika Anda mengalami masalah dengan mobil yang Anda miliki.

Meski tak dijelaskan secara detail bagaimana ini bisa terjadi, namun banyak yang menganggap jika mimpi mobil rusak bisa menyebabkan keretakan dalam hubungan percintaan Anda dengan kekasih.

 

5 dari 6 halaman

4. Mimpi Anda Hilang dan Tersesat

Satu lagi pertanda buruk akan menghampiri. Mimpi yang menunjukkan bahwa Anda sedang tersesat dan tak tau harus pulang ke arah mana diyakini sebagai pertanda bahwa Anda akan kehilangan cinta sejati.

Namun, banyak pula orang meyakini jika mimpi tersesat punya makna lain. Dimana Anda akan kehilangan benda berharga lainnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Mimpi Tenggelam hingga Terbang

Mimpi tenggelam atau terbang juga disebut-sebut banyak orang bahwa Anda akan meninggal seseorang yang dicintai.

Mimpi tenggelam atau terbang adalah sebuah keputusan besar yang menyebabkan Anda akan masuk ke alam lain dan kehilangan apapun yang dimiliki termasuk kekasih.