Sukses

Singapura Bakal Buka Restoran Halal Khusus Menu Indomie

Liputan6.com, Singapura - Restoran halal dengan menu serba Indomie dibuka di Singapura. Tepatnya di daerah Kampong Glam.

Merek mie instan Indonesia dengan rasa inovatif itu memiliki penggemar fanatik di seluruh dunia. Atas dasar itulah, sejumlah restoran yang mengkhususkan diri dalam hidangan Indomie bermunculan di Indonesia dan Malaysia untuk memenuhi permintaan para pecintanya.

Menurut blog makanan halal, Have Halal Will Travel, penggagas restoran halal serba mi di Singapura ini adalah orang-orang di belakang kafe halal Telok Ayer Royz et Vous yang mendirikan IndoBowl -restoran khusus halal Indomie yang pertama kali dibuka di Kuala Lumpur pada 2017. Sementara untuk yang terbaru di Singapura, akan dibuka minggu depan pada 25 Oktober di lingkungan Kampong Glam.

Untuk jam buka IndoBowl Singapore yang dibuka di 37 Sultan Gate, S198485, Anda bisa mengeceknya di www.facebook.com/IndoBowlSg.

Menurut media online Singapura, Today Online, Selasa (22/10/2019), walaupun Indobowl bukan restoran resmi yang didukung Indomie, tapi tempat makan tersebut akan menawarkan berbagai hidangan yang dibuat dengan mie instan khas Indonesia itu. Dengan tampilan lebih mewah dari yang biasa Anda masak di rumah.

Berikut ini variasi menu di restoran Indomie ala restoran di Singapura tersebut:

 

2 dari 5 halaman

Indomie Mumbo Jumbo, $ 49,90

Siapa pun yang mengatakan mereka tidak cukup memakan Indomie, cobalah untuk memesan piring besar ini. Porsinya bisa dimakan hingga empat orang.

Menu mi dengan taburan sambal di dan berbagai potongan daging sapi, domba, ayam dan makanan laut panggang. Tak hanya itu, empat telur goreng dan irisan mentimun jadi pelengkapnya.

3 dari 5 halaman

Indomie Dendeng, $10,90

Sepiring Indomie pedas ini dipadukan dengan dendeng balado ala Indonesia (hidangan daging sapi yang diiris tipis seperti dendeng).

Menu yang satu ini dibanderol  dengan harga 10.90 dolar Singapura atau sekitar Rp 112 ribu.

4 dari 5 halaman

Nasi Goreng Iga, $ 20,90

Meski dominan menyajikan menu serba mi, restoran ini juga ternyata menyediakan makanan dengan bahan dasar nasi. Dengan harga 20,90 dolar Singapura, Anda sudah bisa menikmati nasi goreng dengan iga penyet.

5 dari 5 halaman

Sate Ayam Madura, $8,90

Jika Anda ingin lebih banyak protein dengan Indomie yang sarat karbohidrat, ada juga lauk sate ayam yang ditaburi kecap manis. Harganya sekitar Rp 91 ribuan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Singapura Desak Seluruh Negara Bekerja Sama Kurangi Emisi Karbon
Artikel Selanjutnya
Virus Nipah Berpotensi Jadi Epidemi Serius di Asia Tenggara dan Selatan