Sukses

Membaca Karakter Pribadi Melalui 4 Nama Bulan Purnama Ini

Berikut 4 jenis Bulan purnama yang disebut bisa menggambarkan bentuk kepribadian seseorang.

Liputan6.com, New Delhi - Beberapa orang berpendapat, pilihan yang kita buat setiap hari dapat mengungkapkan banyak hal tentang pikiran bawah sadar kita. Mulai dari pemilihan sesuatu yang sembrono seperti cover ponsel cerdas, hingga keputusan yang mengubah hidup.

Pikiran bawah sadar kita memperhitungkan pengalaman masa lalu, pikiran, dan sifat kepribadian kita saat membuat keputusan. Times of India, yang dikutip pada Rabu (25/9/2019), bahkan mempunyai tes kepribadian yang menarik yang dapat membantu Anda memahami aspek tersembunyi dari kepribadian Anda.

Banyak kepercayaan historis menyatakan, tarikan gravitasi antara Bulan, Bumi dan Matahari --yang menyebabkan pasang surut di lautan-- memiliki dampak signifikan pada tubuh manusia.

Sementara itu, ilmu pengetahuan belum bisa memberikan vonis pada efek fisik dari berbagai fase Bulan. Berikut 4 nama Bulan purnama yang bisa dikaitkan dengan karakteristik pribadi Anda. Boleh percaya, boleh juga tidak.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bulan Darah: Si Pemberani

Jika super blood moon atau Bulan merah darah adalah pilihan Anda, maka Anda bukan tipe orang yang gampang menghindar dari tantangan.

Anda selalu siap untuk melewati kompetisi yang sehat. Anda menyukai untuk berpendapat dan memiliki tujuan tetap karena memberi Anda makna dalam hidup. Anda bertindak ketika tidak ada yang mau mengambil risiko dan memimpin perjuangan menuju kesuksesan.

Dunia adalah panggung Anda dan Anda senang disorot. Karena itu, Anda tidak akan pernah meninggalkan peluang untuk menjadi pemimpin dan bersinar cerah.

3 dari 5 halaman

2. Bulan Sabit: Si Jujur

Jika ini adalah Bulan favorit Anda, maka Anda dikenal sebagai sosok yang otentik, bahkan ketika Anda berada dalam kondisi sulit sekalipun. Anda mengutarakan pikiran Anda dengan jelas dan tidak percaya terhadap kebenaran.

Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin dianggap judes dan angkuh oleh banyak orang. Anda sangat berpengalaman dengan kekuatan dan kelemahan Anda dan tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang Anda.

Anda amat menghargai kejujuran dan transparansi di atas segala sesuatunya dan tidak dapat benar-benar membuat siapa pun menyebarkan gosip atau kebohongan.

4 dari 5 halaman

3. Bulan Purnama yang Cerah: Si Penuh Harapanan

Jika Anda memilih Bulan purnama yang cerah, Anda adalah salah satu orang yang penuh harapan. Ketika segalanya berjalan ke arah negatif, Anda adalah orang pertama yang cenderung memancarkan aura positif.

Anda tidak pernah kehilangan harapan dalam menghadapi kesulitan dan selalu memiliki beberapa "kartu As" yang tersembunyi di "saku" Anda.

Yang terpenting, Anda adalah sosok yang paling populer di grup teman-teman Anda, karena orang-orang mencintai semangat hidup Anda.

5 dari 5 halaman

4. Bulan Purnama yang Tertutup Awan: Si Pemberi

Jika Anda memilih Bulan ini, Anda adalah seseorang yang mengutamakan kebutuhan orang lain dan selalu siap untuk membantu mereka yang dekat dengan Anda.

Sensitivitas Anda terhadap kebutuhan dan emosi orang lain membedakan Anda dari orang lain. Anda dapat merasakan kepedihan (dan kehilangan) orang lain. Itulah sebabnya, Anda kerap kesulitan untuk mengatasi situasi dan keadaan negatif.

Anda adalah orang yang penuh kasih sayang, Anda mengeluarkan cinta dan kehangatan, tetapi Anda juga merasa cepat lelah. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memberikan waktu yang cukup bagi diri Anda untuk memanjakan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.