Sukses

Melamar Sang Kekasih, Crazy Rich China Pakai 99.999 Mawar hingga Sewa Mal

Sambil berlutut di hadapan sang kekasih, Crazy Rich China itu mengatakan sesuatu hal jujur kepada wanita yang ia lamar.

Liputan6.com, Shanghai - Melamar perempuan dengan 99.999 mawar? Sebanyak apa? Hal inilah yang dilakukan oleh Mario Ho, putra dari Stanley Ho yang merupakan pengusaha Hong Kong dan Makau.

Pria berjuluk Crazy Rich China ini melamar sang pujaan hati bernama Ming Xi, yang merupakan supermodel Victoria Secret, demikian dikutip dari laman Straits Times, Kamis (16/5/2019).

Sambil berlutut di hadapan sang kekasih, pria yang boleh dibilang sebagai Crazy Rich China itu mengatakan sesuatu hal jujur kepada Ming (30).

"Saya merasa sangat aman dan tidak perlu khawatir akan terluka jika bersama Anda," ujar Mario Ho.

Unggahan Mario Ho saat melamar kekasihnya Ming Xi di Shanghai (Instagram/@momomarioho)

Usai Mario menyatakan keinginannya untuk melamar Ming, dan wanita itu menjawab "ya" seisi bangunan yang diprediksi berisi 1.000 orang langsung bertepuk tangan dengan meriah.

Kabarnya, pria kaya raya itu menyewa sebuah mal di Kota Shanghai, China untuk melamar pujaan hati. Keduanya telah dua tahun berkencan.

Kabar bahagia ini juga diunggah oleh Mario Ho ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah tertulis:

"Gadis impian saya sekarang akan istri saya, bagaimana dongeng bisa didapat seumur hidup bagi saya?" ujar Crazy Rich China itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Mario Ho

Sebelumnya, Mario Ho pernah berkencan dengan seorang putri miliarder Singapura, Peter Lim. Tak hanya itu, sewaktu masih berkuliah di Massachusetts Institute of Technology, ia juga pernah mengencani wanita bernama Yumi.

Ming Xi sendiri adalah supermodel dan pernah menjadi model catwalk Victoria Secret.

Ming pernah viral dan jadi pemberitaan media saat terjatuh di salah satu peragaan bikini Victoria Secret. Ia terpeleset lantaran menginjak ekor dari pakaian yang dia gunakan. Meski demikian, ia mampu bangun dan melanjutkan catwalk nya.

Pada saat di belakang panggung, ia menangis dan mungkin merasa malu. Namun, ia mendapatkan dukungan dari banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.