Sukses

Dua Calon Presiden RI di Mata WNI di Amerika Serikat

Selama Pemilu 2019, warga Indonesia di Amerika Serikat menaruh perhatian pada dua sosok Capres RI ini. Bagaimana menurut padangan mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Pada pemilu 2019 ini, masyarakat Indonesia dihadapi oleh dua pilihan Calon Presiden (Capres) yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Tak terkecuali para Warga Negara Indonesia (WNI) di Amerika Serikat.

Kedua sosok Capres ini, memiliki pendukungnya masing-masing, baik di dalam negeri maupun yang luar negeri. Pandangan WNI di Amerika Serikat kepada kedua Capres ini pun beragam.

Selain WNI di Amerika Serikat, pemerhati Indonesia dan warga Amerika Serikat yang mengenal masing-masing pihak pun melihat ada kelebihan pada sosok masing-masing Capres.

Pandangan WNI di Amerika Serikat terhadap kedua Capres ini dirangkum oleh VOA Indonesia. Simak selengkapnya di channel VOA di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.