Sukses

Ini 4 Tips Jitu Agar Foto Anda Bak Seleb Hollywood

Berikut empat trik jitu agar foto diri terlihat memesona seperti artis Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, hampir semua orang berlomba-lomba untuk memiliki foto yang menarik. Sebagian dari mereka ingin mengunggah gambar tersebut ke Instagram ataupun media sosial yang lain.

Demi mendapatkan foto yang bagus, sebagian dari mereka rela mengeluarkan banyak uang. Khususnya, agar wajah dan badan terlihat ideal.

Padahal, untuk mendapatkan potret diri yang menarik tidak sulit. Berikut 4 tips jitu agar foto anda bak seleb Hollywood, sebagaimana dilansir dari laman Brightside.me pada Jumat (5/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taylor Swift

Penyanyi asal Amerika ini memiliki trik jitu agar pipinya terlihat tirus. Di depan kamera, ia terbiasa menggigit bagian dalam pipinya. Sayangnya, dalam beberapa kesempatan terlihat lipatan khusus di bagian dagu, yang membongkar rahasia foto menawan Taylor Swift.

3 dari 5 halaman

2. Meghan Markle

Dalam beberapa kesempatan, Meghan Markle terlihat menundukkan kepalanya. Hal itu agar ia terlihat ramah dan bersahaja di foto, seperti yang dilakukan oleh putri raja pada umumnya.

Bersamaan dengan membungkukkan kepala ke depan dan ke samping, Meghan juga tersenyum ramah, mata terbuka lebar, dan melambai kepada orang-orang. Pose yang sangat menarik.

4 dari 5 halaman

3. Mila Kunis

Mila Kunis sering menempatkan kelopak mata atasnya sedikit ke bawah jika difoto. Hal itu membuatnya terlihat lebih sensual.

Trik ini akan bermanfaat bagi Anda yang memiliki kelopak mata cukup besar.

5 dari 5 halaman

4. Jennifer Lawrence

Jika memperlihatkan beberapa foto Jennifer Lawrence, maka Anda dapat menemui bahwa ia mengangkat alisnya dan sengaja tidak memfokuskan matanya.

Untuk mendapatkan efek ini, Jennifer melihat ke arah kamera tetapi, pada saat yang sama, dia tidak memfokuskan matanya. Hal ini membuatnya terlihat sangat misterius namun juga memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini