Sukses

Cium Ketiak hingga Coba Makanan Anjing, Ini 5 Pekerjaan Aneh yang Ternyata Ada

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan mungkin membeli barang yang diinginkan. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan memiliki pekerjaan yang tetap.

Sebagian besar orang pasti ingin memiliki pekerjaan tetap yang sesuai dengan minat dan hasrat karena harus berkompromi dengan resiko. Namun, beberapa orang harus menjalani profesi yang mungkin tak sejalan dengan minat dan juga aneh.

Jika mendengar pekerjaan ini, beberapa dari Anda tentu akan geleng-geleng kepala, lantaran merasa aneh dan bahkan baru tahu jika ada hal semacam ini.

Seperti dikutip dari laman Theundercoverrecruiter.com, Selasa (15/1/2019), berikut 5 pekerjaan aneh yang dilakukan oleh sejumlah orang:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 6 halaman

1. Tukang Tidur

Sebuah hotel di Finlandia mempekerjakan sejumlah orang sebagai tenaga ahli dalam urusan tidur dan beristirahat di hotel.

Hal ini mereka lakukan guna menguji kenyamanan tempat tidur serta suasana hotel yang mereka miliki.

Sejumlah orang ini akan tidur setiap malam dan menulis soal kesan dan hal yang mereka rasakan selama menginap.

3 dari 6 halaman

2. Melihat Cat Hingga Kering

Ini bukan lelucon. Ini benar-benar terjadi. Ada pekerjaan yang mewajibkan seseorang untuk memperhatikan cat tembok hingga kering.

Di Inggris ada seseorang yang memerhatikan seorang tukang cat mewarnai dinding dengan produk tertentu.

Mereka diminta untuk melihat berapa lama cat akan kering sempurna dan bagaimana perubahan warna yang terjadi tak hanya itu tekstur dinding setelah di cat juga diuji.

4 dari 6 halaman

3. Mengambil Racun Ular

Bisakah Anda bayangkan bekerja dengan ular?

Tentunya, hanya orang yang berani yang melakukan hal ini. Pasalnya, seseorang tersebut diwajibkan untuk mengambil bisa ular dengan teknik tertentu.

Nantinya, raccun ini digunakan sebagai bahan anti racun dan obat-obatan lain.

5 dari 6 halaman

4.Pencicip Makanan Anjing

Ya, makanan itu tetap untuk anjing. Hewan peliharaan Anda yang akan mengonsumsinya. Namun, sebelum dijual dan dipasarkan, pihak produksi akan melakukan uji coba.

Mereka yang dipekerjakan diperintah untuk menguji makanan anjing dengan cara mencicipinya. Hal ini dilakukan guna menguji rasa dan tekstur.

Diharap, makanan ini lebih enak dari pada makanan anjing yang dijual oleh saingan.

6 dari 6 halaman

5. Cium Bau Ketiak

Luar biasa bagi mereka yang melakukan pekerjaan ini. Sebab, mereka harus mencium bau ketiak seseorang yang telah dipakaikan deodoran.

Mereka diminta untuk memastikan bagaimana efek deodoran itu setelah digunakan beberapa jam beraktivitas, apakah masih ada wanginya atau kalah dengan bau badan seseorang. Tertarik?

PRABOWO SEBUT PERUSAHAAN PERUSAK LINGKUNGAN RAMAI DI ERA JOKOWI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Penyebab Ada Benjolan di Ketiak
Artikel Selanjutnya
Ingin Dapat Pekerjaan Baru pada 2019? Yuk Simak 5 Tips Ini