Sukses

Ini Kado Natal Spesial dari Putri Diana yang Tak Disukai oleh Pangeran Charles

Liputan6.com, London - Keluarga Kerajaan Inggris menyukai dan selalu merayakan Natal dengan penuh suka cita. Setiap tahun, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip merayakan Natal di Sandringham House.

Mereka mengundang seluruh anggota keluarga inti untuk menikmati jamuan makan malam dan betukar hadiah Natal. Hingga kini, tradisi tersebut terus di jaga.

Bahkan, sebelum Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle, Kate Middleton pernah bertukar kado dengan adik ipar sebagai bentuk tradisi.

Selama masa hidupnya, Putri Diana juga merayakan hal tersebut. Ia juga memastikan kedua anaknya yaitu Pangeran William dan Harry menikmati setiap kado yang ia beri.

Tak hanya pada dua buah hati, Putri Diana juga memberikan kado untuk anggota keluarga lain. Namun sayang, ada satu hadiah yang tak pernah disukai oleh Pangeran Charles, apakah itu?

Dikutip dari laman thefrisky.com, Selasa (25/12/2018), Putri Diana mengaku bahwa dirinya sangat suka menari.

Dalam film dokumenter, "Diana: The Woman Inside" muncul wawancara dimana sang putri pernah bercita-cita untuk menjadi seorang penari.

Namun, ia sempat ragu dengan hal tersebut lantaran tinggi tubuhnya. "Saya tak dapat membayangkan jika ada seorang pria yang mencoba mengakat tubuh saya saat sedang menari. Tubuh saya begitu tinggi."

Meski demikian, Putri Diana tak pernah menahan hasratnya. Sewaktu muda, ia pernah mengikuti kelas tari di English National Ballet.

Lewat bakat yang ia punya, Putri Diana berniat untuk memberikan hadiah kepada Pangeran Charles berupa tarian singkat.

Oleh karenanya, ia menelpon seorang penari Inggris, Wayne Sleep untuk melakukan tarian dengan iringan musik 'Uptown Girl" dari Billy Joel dalam pesta Natal yang digelar di Covent Garden.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Latihan Berhari-hari

Selama beberapa hari, Putri Diana berlatih secara sembunyi-sembunyi agar tak ada orang yang mengetahui kejutan yang akan ia beri pada sang suami.

Dalam tarian berdurasi tiga menit tersebut, Putri Diana berharap dapat memberikan penghormatan kepada suaminya.

Ternyata, apa yang dilakukan oleh Putri Diana ini tidak disukai oleh Pangeran Charles. Menurut Richard Kay, pakar kerajaan Inggris hadiah yang diberikan Diana pada Charles seakan-akan jadi bumerang bagi dirinya.

"Charles tidak terlalu terkesan. Sebab, pangeran Charles malah mengira apa yang dilakukan oleh Diana hanyalah upaya untuk pamer saja," ujar Kay.

"Meski begitu, ia berani untuk naik ke panggung," tambahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran William dan Pangeran Harry Berbagi Kenangan Lucu tentang Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Rencana Pangeran Harry dan Pangeran William Peringati Hari Kematian Putri Diana