Sukses

Kerangka Makhluk Laut Misterius Terdampar di Selandia Baru, Alien?

Liputan6.com, Canterbury - Kerangka makhluk misterius dilaporkan terdampar di sebuah pantai Selandia Baru. Penduduk setempat pun kebingungan melihat jenis hewan laut apa sebenarnya itu.

Makhluk laut aneh itu ditemukan di sebuah pantai di Canterbury, Selandia Baru dan pada mulanya diasumsikan sebagai alien.

Gambar yang beredar, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (28/11/2018), menunjukkan bahwa makhluk misterius itu terlihat memiliki dua kaki dan satu ekor. Selain itu juga terlihat ada dua bagian seperti 'sayap', satu set gigi yang bagus dan sebuah titik panjang menonjol dari kepalanya.

Hanna Mary dan ibunya terkejut ketika melihat kerangka makhluk misterius itu saat berjalan-jalan di pantai, lapor NZ Herald.

"Pikiran pertama saya adalah itu adalah sesuatu yang asing, tetapi saya lebih terpesona dengan hal tersebut," kata Hanna kepada NZ Herald.

Mereka kemudian memutuskan untuk membawa makhluk itu ke seorang taxidermist dengan harapan bisa memecahkan misteri makhluk misterius tersebut.

Sayangnya ahli pengisi kulit binatang itu tak mampu menjawab pertanyaan mereka, dan justru mengunggah foto makhluk misterius itu ke Facebook.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Jenis Ikan Pari?

Banyak orang menduga makhluk misterius itu adalah jenis ikan pari, skate.

"Saya rasa itu skate dari perairan yang sangat dalam," komentar satu orang.

"Itu bukan ikan!" tulis pengguna Facebook lain yang khawatir.

Skate adalah jenis ikan yang memiliki tulang rawan, dengan tulang dan sirip dada yang membesar dan melekat pada kepala sehingga terlihat membentuk tubuh berbentuk cakram.

Sama halnya dengan ikan pari, bagian sayap mereka sering dijadikan makanan.

Artikel Selanjutnya
Tips Berlibur dengan Campervan di Selandia Baru ala Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Artikel Selanjutnya
140 Ekor Paus Pilot Terdampar di Pantai Selandia Baru, Terancam Euthanasia?