Sukses

Tega, Pria India Jatuhkan Cerai Talak Tiga untuk Istri yang Alami Obesitas

Liputan6.com, Madhya Pradesh - Seorang pria di India diamankan oleh polisi wilayah Madhya Pradesh akibat menceraikan istrinya dengan alasan terlalu gemuk (obesitas).

Dikutip dari laman Gulfnews.com, Jumat (26/10/2018), menurut pengakuan dari Salma Bano, suami dan ibu mertuanya kerap menghina karena dirinya memiliki bobot tubuh berlebih.

"Suami dan ibu mertua saya kerap mengolok-ngolok bentuk dan bobot tubuh saya. Bahkan mereka sampai mengomel karena itu," ujar Bano.

Salma Bano menikahi sang suami, Arif Hussain sekitar 10 tahun yang lalu dan telah memiliki dua orang anak.

"Setelah melahirkan dua anak, tubuh saya semakin gemuk dan dari sana ia mulai melecehkan saya secara verbal," jelas Bano.

Akibat ucapannya yang membuat Bano sakit hati, ia memutuskan untuk pulang kembali ke rumah orang tuanya yang ada di Meghnagar, India. Tetapi, sang suami malah memukulnya.

"Setelah dia menceraikan saya dengan mengucapkan "talaq", saya langsung berfikir bahwa ini sudah cukup," jelas Bano.

Oleh Bano, kasus ini dilaporkan kepada Perlindungan Hak Pernikahan Ordonansi (sebuah badan perlindungan di India). Ia melaporkan Hussain dan ibu mertuanya.

"Setelah memberi saya talak tiga, suami saya mencoba membawa anak-anak saya pergi dan ketika permintaannya langsung saya tolak. Bahkan, ia mengancam akan membunuh saya," tambah Bano.

Menurut kepala kantor polisi Meghnagar, India Kushal Singh Rawat, Hussain akan ditangkap setelah korban mendaftarkan pengaduan resmi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Cerai Karena Piring Kotor hingga Tidak Balas SMS

Seberapa seringkah Anda berkelahi dengan kekasih karena piring kotor?

Bisakah Anda membayangkan bahwa cangkir kotor mungkin menjadi penyebab perceraian? Seorang pria bernama Matius juga tidak percaya. Tetapi fakta menunjukkan jika sang istri memilih untuk bercerai lantaran ia kerap meninggalkan piring dan gelas kotor di wastafel.

Selain itu, gara-gara tidak membalas pesan singkat, sepasang suami istri dilaporkan memutuskan bercerai. Hal ini memang sepele, tetapi itulah nyatanya.

Seorang wanita dari Taiwan menceraikan suaminya karena dia tidak membalas pesannya, padahal sudah dibaca. Dalam sidang cerai, sang istri bahkan menunjukkan bukti pesan singkat yang tak kunjung dibalas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilempari Batu oleh Kelompok Monyet, Lansia Pencari Kayu Tewas
Artikel Selanjutnya
Menhan Ryamizard Puji Teknologi Misil Jarak Jauh India