Sukses

Segera Menikah, Ini 10 Potret Kedekatan Mahalini dan Keluarga Rizky Febian

Meski sempat diterpa berita miring, kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja disambut baik oleh para fans.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia ini beredar sejak keduanya mengganti foto profil akun Instagram dengan foto bertema AI dengan latar belakang biru. Pasangan Muda ini diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2022.

Setelah mempublikasikan hubungannya, baik Rizky maupun Mahalini beberapa kali tampak menghadiri acara keluarga masing-masing. Mahalini terlihat sangat dekat dengan keluarga Rizky terutama adik-adiknya. Kedekatan mereka terlihat dari berbagai momen, mulai dari merayakan lebaran dengan busana serupa, liburan bersama, hingga merayakan ulang tahun. 

Meski sempat diterpa berita miring, kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja disambut baik oleh para fans. Berikut potret kedekatan Mahalini dengan keluarga Rizky Febian yang Liputan6.com kumpulkan dari akun Instagram pribadi Putri Delina, adik dari Rizky Febian, Sabtu (4/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rizky Febian dan Mahalini Raharja sebelumnya telah melangsungkan pertunangan pada 7 Mei 2023.

2. Ikky, panggilan akrab Rizky Febian, tampaknya memang ingin Mahalini dekat dengan keluarga, terutama adik-adiknya sejak awal menjalin hubungan.

3 dari 6 halaman

3. Terbukti, Ikky sudah melibatkan adik-adiknya sejak pertama kali meresmikan hubungan dengan Mahalini sebagai sepasang kekasih.

4. Mahalini yang tinggal berjauhan dengan keluarganya yang berada di Bali, juga tampak senang bisa dekat dengan keluarga sang kekasih.

4 dari 6 halaman

5. Saat momen lebaran 2023, Mahalini juga ikut merayakannya dengan keluarga Rizky Febian.

6. Perempuan yang akrab disapa Lini ini bahkan mengenakan pakaian sarimbit dengan keluarga Rizky.

5 dari 6 halaman

7. Tradisi merayakan lebaran bersama ini pun berlanjut hingga lebaran 2024.

8. Mahalini pun hadir pada momen penting adik-adik Rizky Febian, seperti saat Gala Premier Film Wakaf yang dibintangi Putri Delina.

6 dari 6 halaman

9. Sebagai sesama satu-satunya anak perempuan di keluarga, Lini dan Putri tampaknya memiliki bonding yang cukup kuat.

10. Pada akhir tahun 2023 lalu, Mahalini juga tampak ikut rombongan keluarga Rizky Febian Berlibur ke Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.