Sukses

Ini 3 Prediksi Nama Anak Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry

Berikut adalah perkiraan nama-nama yang mungkin akan diberikan untuk anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Istana Kensington mengumumkan kabar bahagia dari Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 15 Oktober 2018. Melalui akun Twitter resminya, tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris tersebut menuliskan bahwa Duchess of Sussex telah mengandung anak pertamanya.

"Royal Highnesses Duke dan Duchess of Sussex sangat senang untuk menyampaikan bahwa Duchess of Sussex akan melahirkan bayinya pada musim semi 2019," tulis @KensingtonRoyal.

Mengetahui berita menggembirakan tersebut, publik pun antusias menyambutnya. Rakyat Inggris bahkan beramai-ramai membuat prediksi terkait nama jabang bayi dari pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.

Selain nama, masyarakat juga menduga-duga apakah anak Pangeran Harry, putra bungsu Putri Diana, akan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Meski demikian, orang-orang memastikan bahwa nama anak pertama Pangeran Harry akan bernada sama seperti lainnya: berbau khas kerajaan dan tradisional.

Berikut 3 prediksinya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (18/10/2018).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jika Bayinya Perempuan...

Menurut Fitzdares, seorang penjual buku pribadi super mewah, Alice adalah nama yang paling populer digunakan, jika bayinya perempuan --dengan peluang 5:2 (5 banding 2).

Nama-nama kerajaan yang klasik seperti Victoria, Mary dan Isabella diikuti dengan peluang 4:1 dan 6:1.

Sementara itu, muncul pula nama Eleanor, Augusta, Rachel dan Diana --nama ibu kandung Pangeran Harry-- meski kemungkinan ini kecil.

3 dari 4 halaman

2. Bila Laki-Laki...

Fitzdares menyebut nama Alexander, jika bayi mereka laki-laki, dengan kemungkinan 2:1.

Pilihan populer lainnya yakni Arthur (3:1), Philip (6:1) dan Albert (6:1).

Tidak mengherankan jika sebagian besar nama yang diprediksi mengikuti nama-nama klasik yang digunakan, tentunya berdasarkan sejarah kerajaan. Contohnya saja Nicholas, Alfred, James dan Thomas.

4 dari 4 halaman

3. Nama Bayi yang Lebih Modern

Meskipun nama klasik selalu populer untuk bayi keluarga kerajaan, tapi ada kemungkinan Harry dan Meghan memilih untuk "mendobrak tradisi" ini dengan memilih nama yang lebih modern.

"Nama-nama tradisional kerajaan sangat dibatasi," jelas ahli nama bayi, SJ Ljungstrom dari Channel Mum. "Namun, Meghan mungkin mematahkan tradisi dan melakukan hal-hal baru dengan caranya."

Tidak diragukan lagi, nama bayi akan mencerminkan hubungan pasangan itu, dengan memadukan sejarah kerajaan dan warisan modern bangsa Amerika dari garis keturunan Meghan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.