Sukses

Hendak Ambil Ponsel, Tangan Remaja di India Malah Terjebak di Toilet

Liputan6.com, Mumbai - Seorang remaja di India mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan. Selama lima jam, tangannya terjebak di dalam toilet akibat ingin mengambil ponselnya yang terjatuh.

Dikutip dari laman Khaleejtimes.com, Kamis (19/7/2018), Rohit Rajbhar mendapati tangannya terjebak di dalam toilet jongkok rumahnya yang terletak di Mumbai, India setelah ponselnya terlepas dan jatuh pada Senin, 16 Juli pagi lalu.

Mulanya, remaja berusia 19 tahun itu telah mencoba untuk mengambil ponselnya dengan tangan kanannya. Tetapi, saat hendak mengeluarkan tangan ia mengalami kesulitan.

Pihak keluarga yang mengetahui hal ini berupaya untuk untuk menyelamatkan Rohit Rajbhar. Tetapi, upaya yang telah dilakukan selama hampir dua jam itu berakhir sia-sia.

"Pada Senin pagi, ponsel Rohit Rajbhar jatuh ke dalam toilet. Ia pun berupaya untuk mengambilnya. Tetapi tangannya malah terjepit," ujar Raj Bharadwaj, kakak ipar dari Rohit Rajbhar.

Karena pihak keluarga tak bisa berbuat banyak, maka mereka langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran yang telah tiba di lokasi pun langsung bertindak. Mereka berusaha untuk menyelamatkan remaja itu tanpa memecahkan toilet.

Namun, hal ini dikatakan sangat mustahil. Mengingat lubang itu terlalu kecil untuk dilalui.

Seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan, pipa di toilet itu rumit dan harus ditangani dengan hati-hati.

"Anak laki-laki itu mengenakan gelang baja yang juga terjebak di toilet. Beruntung ia tidak panik. Akhirnya, pada pukul 13.00 waktu setempat tangannya berhasil di lepasakan," ujar petugas pemadam kebakaran di India.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Kasus Serupa

Kasus serupa pernah terjadi pada Agustus 2016. Kala itu petugas pemadam kebakaran di Norwegia mendapatkan laporan ada seorang pria terjebak di dalam sebuah lubang toilet. Sesampainya di lokasi, mereka segera menarik seorang pria dari dalam sebuah WC, demi mengambil handphone (HP) alias telepon genggam temannya sebelum berakhir tersangkut di tangki.

Adalah Cato Berntsen Larsen yang memasukkan kakinya lebih dulu ke WC, setelah temannya menjatuhkan telepon genggamnya saat buang air kecil.

"Aku menawarkan diri masuk ke tangki, yang dikuras setiap musim," ucap Berntsen Larsen seperti dikutip dari BBC.

"Saya tidak berpikir dua kali untuk itu," kata Berntsen Larsen tentang keputusannya untuk masuk.

Tapi penyelam amatir itu segera menyadari dia terjebak. Dia menggambarkan dirinya bisa dengan mudah masuk ke lubang, tapi tak bisa keluar.

Tak berapa lama kemudian, dia merasa sakit saat berdiri dengan kubangan kotoran setinggi lutut. Pria yang dahulu berumur 20 tahun tersebut kemudian terjebak selama satu jam, di tempat kecil yang hanya bisa untuk berdiri satu orang.

"Saya panik karena tidak menyukai tempat sempit. Ini benar-benar memuakkan, yang terburuk yang pernah saya alami. Ada binatang juga di dalam sana," katanya kepada koran Norwegia, VG.

Yang membuat keadaan semakin buruk adalah Berntsen Larsen muntah begitu memasuki tangki tempat pembuangan kotoran itu.

Pengorbanan Berntsen Larsen sia-sia, ponsel yang semula akan diambil tak didapat. Petugas pemadam kebakaran terpaksa menghancurkan toilet untuk mengeluarkannya.

Berntsen Larsen menderita luka di lengan atas, dan merasa digigit binatang di dalam lubang WC itu. Dia dirawat di salah satu rumah sakit di Norwegia dan diberi antibiotik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbukti Memperkosa Gadis 11 Tahun Berkali-Kali, 17 Pria di India Ditangkap
Artikel Selanjutnya
Jangan Disepelekan, Ini Bahaya Jika Tidak Tutup Kloset Usai Buang Air