Sukses

Survei: Wanita dan Pria di 10 Negara Ini Terlahir Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa perempuan kelahiran Kolombia dan dan laki-laki kelahiran Inggris memiliki perawakan yang sangat diidamkan. Bagaimana tidak, selain cantik dan tampan mereka juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai seksi.

Oleh sebab itulah, tak heran jika Inggris dan Kolombia dinobatkan sebagai negara paling seksi di dunia versi Misstravel.com yang dilansir dari News.com.au, Minggu (16/7/2018).

Terpilihnya Kolombia dan Inggris sebagai penghasil wanita dan pria seksi berdasarkan survei yang dilakukan kepada 31 ribu kaum hawa dan 13 ribu pemilih lelaki.

Suara tertinggi polling yang dilakukan para wanita itu jatuh kepada David Beckham dari Inggris. Sementara para pria mayoritas memilih Sofia Vergara yang berdarah Kolombia sebagai wanita yang paling hot.

Dalam survei itu, mayoritas memilih pria dan wanita dari Amerika Selatan dan Eropa. Pria tampan dan wanita cantik dari Australia tak menarik perhatian para pemilih. Begitu pula dengan nasib para pria tampan Italia.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Negara dengan Pria dan Wanita Terseksi

Berikut daftar negara-negara asal pria dan wanita paling seksi di dunia versi Situs Misstravel.com -- situs kencan online untuk wisatawan.

Negara dengan pria terseksi:

1. Inggris

2. Irlandia

3. Brasil

4. Swedia

5. Amerika

6. Spanyol

7. Skotlandia

8. Perancis

9. Yunani

10. Puerto Rico

Negara dengan wanita terseksi:

1. Kolumbia

2. Brasil

3. Amerika

4. Spanyol

5. Rusia

6. Belanda

7. Perancis

8. Bulgaria

9. Swedia

10. Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.