Sukses

5 Miliarder Ini Punya Istri yang Cantik dan Bertubuh Seksi

Sejumlah miliarder ini tidak hanya dikenal karena hartanya yang melimpah ruah, melainkan juga karena istrinya yang cantik dan seksi.

Liputan6.com, Washington D.C - Menjadi orang sukses dan menyandang gelar sebagai seorang miliarder tentu jadi impian besar bagi kebanyakan orang. Bisa jalan-jalan ke luar negeri, membeli apapun yang diinginkan adalah hal kecil yang bisa diwujudkan kapan saja.

Lewat harta yang berlimpah, para miliarder kian dikenal. Bak peribahasa 'ada gula ada semut', pundi-pundi kekayaan itu mengundang banyak orang mendekat,  juga calon pasangan -- pria atau wanita.

Sejumlah miliarder ini misalnya, mereka tidak hanya dikenal karena hartanya yang melimpah ruah, melainkan juga karena istrinya yang cantik dan seksi.

Meski ada yang terpaut umur cukup jauh, para wanita ini tetap bersedia dipinang para miliarder.

Seperti dikutip dari laman Cheatsheet.com, Rabu (6/6/2018), berikut 5 istri para miliarder yang punya wajah cantik dan tubuh seksi:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Suzanne Ircha Istri dari Woody Johnson

Nama Suzanne Ircha seketika jadi pembicaraan ketika menikah dengan pemilik New York Jets dan generasi keempat dari keluarga Johnson & Johnson.

Bloomberg melaporkan, Woody Johnson bernilai US$ 4,2 miliar dan masuk dalam peringkat 500 orang terkaya di dunia.

Woody Johnson memang dikenal sebagai pria penakluk wanita cantik. Ia memilih Suzanne Ircha karena wanita tersebut selalu terlihat cantik, seksi dan menakjubkan.

 

3 dari 6 halaman

2. Donna Spangler Istri dari Dr. Richard Benveniste

Meski sudah berusia 74 tahun, pesona Dr. Richard Benveniste tak bisa diragukan. Ia masih mampu memikat hati para wanita cantik.

Kini, ia menikah dengan seorang wanita cantik bernama Donna Spangler. Hal yang lebih menakjubkan lagi adalah usia Donna yang saat ini 50 tahun.

Meski sudah setengah abad, ia masih tetap cantik dan punya tubuh yang indah.

4 dari 6 halaman

3. Oleksandra Nikolayenko Istri dari Phil Ruffin

Wanita Ukraina sudah lama dikenal dengan kecantikannya. Salah satunya yaitu Oleksandra Nikolayenko. Wanita yang pernah berlaga di ajang Miss Universe ini menikah dengan Phil Ruffin.

Phil Ruffin adalah seorang miliarder dengan kekayaan bersih sebesar US$ 2,1 miliar. Ia menikah dengan Ruffin ketika berusia 27 tahun, sementara sang suami 72 tahun.

Ruffin kerap masuk daftar orang kaya dari Forbes berkat produksi minyak, kasino, dan trek balap greyhound yang ia tekuni.

 

5 dari 6 halaman

4. Eloise Broady Istri dari John Paul DeJoria

John Paul DeJoria pernah menjadi seorang tunawisna, namun kini tak ada yang menyangka jika kekayaannya bisa mencapai US$ 3,1 miliar.

Lewat produk perawatan rambut yang diberi nama John Paul Mitchell Systems, ia mampu mencapai kesuksesannya dan menjadikan dirinya sebagai salah satu miliarder.

Kini usianya sudah mengijak angka 70 tahunan tetapi mempunyai seorang istri yang cantik dan seksi yaitu Eloise Broady -- seorang model berusia 60 tahun namun terlihat jauh lebih muda.

6 dari 6 halaman

5. Melania Trump Istri dari Donald Trump

Kebanyakan dari Anda mungkin sudah akrab dengan nama pasangan yang satu ini. Melania dan Donald Trump.

Sebelum menjadi Ibu Negara Amerika Serikat, dia dikenal sebagai Melania Knauss. Wanita yang sebelumnya memegang kewarganegaraan Slovenia ini menjadi warga negara AS pada 2006.

Pertemuan pertama antara Trump dan Melania terjadi pada sebuah pagelaran busana tahun 1998. Kala itu Trump telah berpisah dengan wanita bernama Marla -- istri keduanya -- tapi belum resmi bercerai.

Pada 2005, mereka menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Barron yang lahir tahun 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.