Sukses

Saksikan Live Streaming Pertemuan Jokowi dan PM Mahathir Mohamad

PM Mahathir Mohamad dijadwalkan melaksanakan pertemuan tingkat tinggi dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, hari ini, Jumat, 29 Juni 2018.

Liputan6.com, Bogor - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad melaksanakan kunjungan kenegaraan ke Indonesia, mulai 28 hingga 29 Juni 2018.

Hari ini, Jumat, 29 Juni 2018, sekitar pukul 09.00 WIB, Tun Mahahtir dijadwalkan melaksanakan pertemuan tingkat tinggi dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat.

Keduanya akan menghadiri jamuan makan siang di Istana Bogor, juga bertukar pandangan tentang regional dan masalah global yang menjadi kepentingan bersama kedua negara. Saksikan Live Streaming pertemuannya di sini.

Kemarin, PM Mahathir Mohamad bersama delegasi Malaysia telah mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma pada Kamis, 28 Juni 2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

Mahathir langsung disambut Presiden RI Joko Widodo, yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menko Polhukam Wiranto, dan beberapa pejabat lain.

Untuk pertama kali sejak kemerdekaannya pada tahun 1957, Malaysia memiliki seorang pemimpin oposisi yang disumpah sebagai perdana menteri.

Pelantikan Mahathir Mohamad merupakan momen penting sekaligus menandai kekalahan pertama koalisi Barisan Nasional dalam 61 tahun sejarah Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini