Sukses

Presiden Amerika Serikat Donald Trump Ucapkan Selamat Ramadan 2018

Donald Trump juga mendoakan yang terbaik bagi para muslim di AS dan seluruh dunia yang melaksanakan ibadah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengucapkan selamat Ramadan 2018, serta mendoakan yang terbaik bagi para muslim di AS dan seluruh dunia yang melaksanakan ibadah tersebut.

"Saya mengucapkan selamat dan doa terbaik bagi seluruh muslim yang melaksanakan Ramadan di Amerika Serikat dan penjuru dunia," ujar Donald Trump dalam pernyataan tertulis seperti dikutip dari laman daring Kedutaan Besar AS di Indonesia, id.usembassy.gov, Rabu (16/5/2018).

"Melania dan saya menaruh harapan pada bulan yang penuh berkah ini. Ramadan Mubarak," lanjut Donald Trump.

Ia juga menambahkan bahwa "Mereka yang melaksanakan Ramadan bisa memperkuat komunitas kita, membantu yang membutuhkan, dan menjadi contoh yang baik tentang bagaimana menjalani hidup yang suci."

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trump: Muslim yang Berpuasa di AS Dilindungi Konstitusi

Donald Trump juga mengingatkan bahwa para muslim yang melaksanakan Ramadan di Amerika Serikat mendapat 'keleluasaan dan penghargaan penuh serta dilindungi oleh Konstitusi AS yang mengakui kebebasan beragama'.

"Ramadan adalah masa refleksi diri yang dimaksudkan untuk memperdalam pertumbuhan rohani seseorang dan memperbarui rasa penghargaan atas banyak berkat yang Tuhan sediakan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.