Sukses

Lagi-Lagi Melania Terekam Tak Mau Digandeng Donald Trump

Liputan6.com, Washington, D.C - Pasangan Orang Nomor Satu di Amerika Serikat kembali menjadi sorotan saat sesi foto dengan Presiden Prancis. Jari jemari Melania terlihat menjauh ketika Donald Trump mencoba memegangnya dalam momen pemotretan bersama Emmanuel Macron dan istrinya pada Selasa, 24 April 2018 waktu setempat.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (25/4/2018), keempatnya sedang berfoto di South Lawn setelah upacara penyambutan untuk menandai kunjungan Presiden Emmanuel Macron ke Washington, kunjungan kenegaraan pertama dalam masa kepresidenan Trump.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat kedua presiden terlihat berdiri bersisian didampingi istri mereka di sebelahnya. Lalu dalam hitungan detik, jari kelingking Donald Trump tertangkap kamera tengah bergerak hendak menggenggam jemari istri.

Ekspresi Melania berubah drastis saat itu, terlihat dari tarikan napasnya yang berat. Jemarinya kemudian tertangkap kamera tengah menghindari tangan Donald Trump, meski akhirnya Presiden Amerika tersebut berhasil menggenggamnya.

Sambil menggenggam Melania, Presiden Trump kemudian mengucapkan terima kasih lalu mulai berjalan melewati pers yang telah berkumpul untuk mengabadikan foto-foto mereka.

Sebelumnya, Melania tak terlihat canggung ketika membiarkan tangannya dicium oleh Presiden Macron usai menyampaikan pidato singkat terkait kunjungannya ke Amerika.

Dia lalu menyapa sang suami dengan ciuman di pipi.

Ini bukan pertama kalinya Melania merasa malu menunjukkan kemesraan ke suaminya.

Dalam kunjungan resmi ke Israel awal tahun ini, dia juga terekam kamera menepis tangan Donald Trump yang hendak memegangnya saat berjalan melintasi landasan setelah mendarat dari Air Force One.

Pada kesempatan lain, dia juga pernah terlihat menghindari Trump saat berjalan di tangga pesawat Marine One. Sebaliknya, dia langsung melakukan pertemuan dengan publik dan sangat akrab dengan anak-anak.

1 dari 2 halaman

Di Tengah Skandal Perselingkuhan

Dalam beberapa pekan terakhir, Ibu Negara Amerika Serikat itu tengah dilanda spekulasi dugaan skandal perselingkuhan Presiden Donald Trump dengan bintang porno Stormy Daniels.

Stormy Daniels berada di jantung investigasi yang sedang berlangsung terhadap pengacara Trump Michael Cohen yang memberinya $ 130.000 saat masa tenang di pemilihan umum AS 2016.

Stormy Daniels juga mengklaim telah berhubungan seks dengan Trump pada 2006, setahun setelah ia menikahi Melania dan hanya beberapa bulan setelah sang ibu negara melahirkan satu-satunya anak mereka, Barron.

Sejauh ini Trump membantah tuduhan tersebut.

Stormy Daniels bukan satu-satunya orang yang mengklaim telah tidur dengan Trump setelah menikah dengan Melania. Wanita bernama Karen McDougal juga mengaku berselingkuh dengan Presiden AS itu.

Artikel Selanjutnya
Donald Trump Mendadak Puji Kim Jong-un
Artikel Selanjutnya
Pamer Kemesraan, Donald Trump Bersihkan Ketombe di Jas Emmanuel Macron