Sukses

Penampakan Cahaya Putih Melesat, Hantu Tabrak Taksi?

Liputan6.com, Hong Kong - Beredar video yang disebut-sebut sebagai penampakan hantu menyerang taksi di Hong Kong. Rekaman tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Adegan horor diduga ulah hantu tersebut, seperti dimuat The Sun Daily, Kamis (8/3/2018), terekam kamera dashboard kendaraan lain yang berada di belakang taksi.

Dalam tayangan tersebut, terlihat ada seperti ledakan cahaya berwarna putih hingga mendorong taksi ke satu sisi. Seolah-olah menunjukkan bahwa ada sesuatu memasuki kendaraan.

Cahaya putih seperti kabut yang disebut-sebut penampakan hantu itu menyebabkan mobil terguncang dan pengemudi pun berhenti di pinggir jalan. Sementara sopir di dalam kendaraan di belakang taksi itu terdengar panik dalam video klip berdurasi 23 detik.

Berikut ini rekaman cahaya putih yang disebut sebagai hantu tersebut:

1 dari 2 halaman

Hantu atau Ilusi?

Penampakan horor sosok hantu juga pernah dilaporkan terjadi di Singapura. Namun lokasi pastinya dirahasiakan.

Seperti dilansir dari Stomp.Straitstimes pada 15 Agustus 2017, penampakan itu terlihat dalam video berdurasi 30 detik yang diposting oleh Pencari Entiti Crew - P.E.C.

Dalam tayangan tersebut terlihat sekelompok orang di dalam mobil melewati sosok yang sangat mengerikan. Berupa gambaran wajah yang tersorot tepat di luar jendela samping penumpang.

Sosok tersebut diyakini sebagai hantu pontianak.

Wajah sang hantu muncul tepat saat pria yang duduk di kursi penumpang depan menurunkan jendela ke bawah. Namun sampai hari ini, tak diketahui pasti bahwa kejadiaan itu nyata atau hanya ilusi optik belaka.

Pontianak atau juga dikenal sebagai kuntilanak, adalah hantu wanita yang haus darah menurut cerita rakyat Malaysia dan Indonesia.

Berikut ini rekaman penampakan kuntilanak di kaca mobil yang bikin geger:

 

Artikel Selanjutnya
Penumpang Tiba-Tiba Menghilang dan Tinggalkan Bau Gosong, Hantu?
Artikel Selanjutnya
Benarkah Kucing Bisa Melihat Hantu? Ini Penjelasan Ahli