Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Meski Penis Tak Disentuh, Pria Ini Bisa 100 Kali Orgasme Seharian

Liputan6.com, New York - Sejatinya, orgasme pada laki-laki adalah sesuatu hal yang wajar. Biasanya, orgasme akan terjadi pada seseorang saat berada dalam kondisi klimaks ketika melakukan aktivitas seksual.

Orgasme lima sampai sepuluh kali dalam satu minggu mungkin bisa dibilang wajar. Namun, apa jadinya jika seseorang orgasme sebanyak 100 kali dalam satu hati?

Dikutip dari laman Ladbible.com, Senin (8/1/2017), hal inilah yang terjadi pada ayah dua anak bernama Dale Decker. Diketahui, pria itu mengalami Genital Arousal Syndrome Persisten dan mengalami 100 kali orgasme setiap hari.

Genital Arousal Syndrome Persisten adalah kelainan orgasme yang ditandai dengan perasan gairah spontan. Biasanya, penderita akan melakukan ejakulasi hingga ratusan kali.

Awal mula kejadian ini terjadi saat Dale jatuh dari kursi dan terbentur tulang belakangnya. Sejak saat itulah Decker mulai berejakulasi sebanyak lima kali dalam sehari kemudian bertambah hingga 100 kali.

Pria itu mengatakan, hal ini bisa terjadi kapan saja tanpa peringatan dan tanda-tanda apapun -- termasuk saat tidur.

"Saya merasa sedih. Bayangkan saja, saya bisa sembilan kali orgasme saat sedang berlutut di pemakaman ayah sambil mengucapkan selamat tinggal," ujar Decker.

"Hal ini membuat saya muak dan tak ingin orgasme lagi selama menjalankan hidup," tambahnya.

Kelainan yang dialami oleh Decker lantas membuatnya takut dan malu untuk meninggalkan rumah. Ia takut apabila tiba-tiba orgasme di depan umum.

"Berada di depan umum dan sedang bermain bersama anak-anak kemudian orgasme tentu adalah hal yang sangat menjijikkan," jelas Decker.

"Itu pernah terjadi pada saya saat sedang berada di toko bahan makanan. Ada sekitar 150 orang yang menatap saya aneh," tambahnya.

Akibat kondisi ini, pihak keluarga jadi sasaran. Aktivitasnya sangat terganggu dan sulit bekerja untuk menafkahi anak dan istrinya.

"Kami benar-benar tengah berjuang sekarang. Decker tidak bekerja dan masalah kerap terjadi," ujar sang istri bernama April.

Dokter Dena Harris, seorang ginekolog asal New York yang juga mengurus penderita serupa untuk wanita mengatakan, Decker membutuhkan pertolongan dan harus dihentikan aktivitas orgasmenya sebelum hal buruk terjadi.

"Jelas sekali bahwa Decker sangat menderita. Ini adalah kelainan yang serius dan saya berharap ia segera ditolong," tambahnya.

"Terangsang memang bisa jadi hal yang indah. Namun, hal ini jadi gila apabila terjadi hingga ratusan kali. Saya takut jika bunuh diri adalah pilihan yang akan dilakukan oleh penderita orgasme berlebihan seperti Decker," tambahnya.

 

1 dari 2 halaman

Orgasme Dahsyat dan Berhubungan Seks dengan Hantu

Kasus lain dialami oleh Amethyst Realm yang mengaku berhubungan seks dengan hantu. Perempuan 27 tahun itu mengaku menikmatinya, sampai-sampai ia memilih putus dari tunangannya yang manusia.

Dalam acara dialog This Morning yang ditayangkan stasiun televisi ITV, konselor bimbingan spiritual dari Bristol, Inggris itu mengklaim berhubungan seks dengan 20 hantu. Para pasangan tak kasat mata itu diakui berhasil membuatnya merasakan orgasme.

Amethyst bahkan mengaku tak lagi tertarik terlibat hubungan asmara dengan manusia. Alih-alih mendambakan seorang pria jadi teman hidupnya, kini ia menanti sesosok hantu untuk jadi pasangan tetapnya.

Hubungannya yang tak wajar itu diawali 10 tahun lalu. Kala itu, Amethyst tinggal bersama tunangannya.

Di rumah itu, ia merasakan kehadiran hantu. Suatu ketika, saat tunangannya pergi, perempuan itu terpikir melakukan hal nekat.

Amethyst mengenakan pakaian seksinya, untuk menarik hantu itu. Pancingannya konon berhasil, hingga dedemit itu kemudian bercinta dengannya.

"Aku merasakan berat menindih tubuhku, menekan pahaku," kata dia seperti dikutip dari situs Daily Mail, Amethyst kemudian mengaku orgasme, yang lebih dahsyat daripada yang dirasakannya bersama manusia.

Hubungan terlarangnya dengan hantu rupanya dipergoki sang tunangan. Bahkan, menurut dia, makhluk itu menampakkan diri di depan pria yang kini jadi mantannya itu.

"Kupikir, hantu itu juga mencintaiku dan menginginkan agar aku menyudahi hubunganku dengan tunanganku," kata dia.

Ia sempat menjalin hubungan asmara dengan hantu itu selama tiga tahun, lalu putus. Setelahnya, ia berganti pasangan tak kasat mata hingga total berjumlah 20 hantu.

Amethyst mengaku, ia kini tak lagi tertarik dengan pria dan berharap bisa menemukan hantu yang bisa jadi pasangan tetapnya.

Selama 10 tahun, perempuan berambut ikal itu mengaku mengencani banyak hantu. Bagaimana ia tahu perbedaan pasangannya?

"Perbedaannya selalu bisa dirasakan. Sama seperti saat berhubungan dengan manusia yang berbeda. Ada energi yang berbeda."

Artikel Selanjutnya
4 Cara Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Seksual
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Beri Orgasme Berulang, Buat Pasangan Makin Melayang