Sukses

Perempuan Terjun dari Lantai 25 Selamat

Sorang wanita mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 25. Beruntung ia selamat setelah tubuhnya terhempas ke sebuah taksi yang sedang diparkir di bawahnya.

Liputan6.com, Buenos Aires: Menakjubkan, seorang wanita selamat setelah terjun bebas dari lantai 25. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (25/1), wanita yang identitasnya dirahasiakan itu jatuh dari ketinggian 100 meter tempatnya menginap, dalam upaya percobaan bunuh diri.

Akibatnya, tubuh wanita malang tersebut menghempas ke sebuah taksi yang sedang menepi di depan Crown Palaza Hotel, Buenos Aires, Argentina. Ia mengalami pendarahan di dalam, pinggul dan tulang rusuknya patah. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif tindakan nekatnya tersebut.

Menurut keterangan polisi, beruntung tidak ada korban lain. Kemungkinan besar, sopir taksi atau orang lain justru akan terluka apabila berada di dalam mobil naas tersebut. Miguel Cajal, sopir taksi nahas tersebut, mengatakan, "Saya terkejut melihat banyak polisi berkerumun di dekat taksi. Saya bersyukur sedang tidak berada di dalam taksi." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.