Sukses

Kisah 5 Selebritas yang Campakkan Pasangan Setelah Terkenal

Liputan6.com, California - Tidak ada orang yang mengatakan bahwa membina hubungan itu adalah hal yang mudah. Semua memerlukan kerja keras. Ada banyak give-and-take dari masing-masing individu. Sejatinya, ini adalah dua kepala yang harus berkompromi satu sama lain.

Hal yang akan membuat berbeda adalah ketika salah satu anggota pasangan menjadi terkenal dan terus disorot publik dengan para penggemar yang mengelu-elukan.

Kerikil dalam hubungan bukan sekadar tentang tutup toilet dibiarkan terbuka atau tertutup atau kekesalan melihat alat rias yang bertebaran di depan cermin.

Ketika salah satu dari pasangan berkeliling dunia bersama dengan pers, memeluk penggemar dan bermesraan dengan lawan main ketika berada di depan kamera, anggota pasangan yang satu lagi tentu bisa merasa pedih.

Banyak selebritas berkencan dan menikahi selebritas lain. Ketika keduanya berada dalam tingkat kesuksesan yang sama, biasanya tidak terlalu masalah.

Yang lebih rumit adalah ketika pasangan sudah bersama sejak muda, berjuang bersama, dan salah satu menjadi terkenal. Sukar bagi keduanya untuk sama-sama ikut terlibat.

Diringkas dari therichest.com pada Jumat (17/11/2017), berikut ini adalah 5 pasangan selebritas yang mencampakkan pasangannya setelah meraih kesuksesan:

 

2 dari 6 halaman

1. Joe Jonas Mendepak Amelia Than-Aye

 (Sumber AFP/Cindy Ord)

Perusahaan Columbia Records memberikan kontrak kepada Jonas Brothers sejak 2005, tapi mereka tidak langsung terkenal hingga akhirnya bertemu dengan Disney.

Pada masa itu, Joe Jonas sedang berpacaran dengan model muda Australia bernama Amelia Than-Aye. Hubungan mereka penuh duri selama 2006 hingga 2007 dan baru berpasangan sesaat sebelum Jonas Brothers meraih sukses.

Setelah album pertama mereka "It's About Time" menarik perhatian publik, ketenaran kelompok itu pun melejit.

Mereka meraih double-platinum dan, mereka-reka ketenaran yang naik-turun, Jonas malah memutuskan hubungan dengan Than-Aye.

Jonas bergabung dengan saudara-saudara lakinya dalam tur "Best of Both Worlds" bersama dengan Miley Cyrus. Dan bisa ditebak kelanjutannya.

3 dari 6 halaman

2. Ashton Kutcher Mendepak January Jones

 (Sumber AFP)

Pada 1998, Ashton Kutcher masih baru mulai sebagai aktor yang merangkak dalam karier. Dia baru saja memulai kontrak untuk peran dalam serial "That '70s Show" keluaran perusahaan Fox.

Saat itu, dia juga berkencan dengan sesama artis yang sedang berjuang, January Jones.

Dengan memainkan peran Mike Kelso yang konyol. Popularitas Kutcher bertambah seiring dengan kesuksesan serial tersebut.

Saat karir Jones menanjak, Kutcher sepertinya tidak memiliki mimpi-mimpi yang sama dengan Jones sehingga ia mendepak wanita itu.

Kutcher kemudian terlibat dalam percintaan dengan Demi Moore dan Mila Kunis. Keduanya kemudian pernah menjadi istrinya.

Tapi Kutcher segera mendapat balasannya. Tak lama, Jones mendapatkan peran-peran kecil yang kemudian membawanya kepada peran yang menentukan dalam serial "Mad Men" garapan AMC.

4 dari 6 halaman

3. Jessica Simpson Mendepak Nick Lachey

 (Sumber Instagram/jessicasimpson)

Ketika pasangan berbakat musik ini resmi berpacaran, Nick Lachey sudah menjadi anggota boy band 98 Degrees yang terkenal.

Ketika pasangan itu bertemu pada 1998 dalam Hollywood Christmas Parade, Jessica Simpson adalah seorang bintang berusia 18 tahun yang mulai bersinar.

Mereka segera berpacaran dan kemudian menikah pada 2002.

Akan tetapi, setelah menikah dan lebih melejitnya Jessica Simpson dalam serial realitas MTV mereka yang bertajuk "Newlyweds: Nick and Jessica,", hubungan mereka terganggu.

Lachey diduga lebih menyenangi Jessica sebagai wanita lugu yang manis dan lucu, dan sebal dengan segala perhatian yang diterima wanita itu.

Seharusnya dialah yang menjadi bintang besar, tapi malah Jessica yang lanjut berperan dalam film "The Dukes of Hazzard" (2005).

Pada 2003, album "In The Skin" miliknya terjual lebih dari 7 juta kopi, sedangkan album Lachey bertajuk "SoulO" pada tahun yang sama malah gagal secara komersial.

Masih ada perdebatan tentang siapa yang memulai perpisahan, tapi yang jelas pasangan itu kemudian bercerai pada 2006.

5 dari 6 halaman

4. Taye Diggs Mendepak Idina Menzel

 (Sumber Twitter/@idinamenzel)

Pada 1996, Idina Menzel mendapatkan peran profesional pertama di Broadway melalui peran dalam pertunjukan musikal "Rent."

Taye Diggs telah memulai debut beberapa tahun sebelumnya dan ia bertemu Menzel ketika juga ikut berperan dalam "Rent."

Menjelang pernikahan mereka pada Januari 2003, Diggs sudah melakukan beberapa peran dalam "How Stella Got Her Groove Back" (1998) dan "The Best Man" (1999).

Menzel menjadi terkenal dalam kalangan teater, tapi hanya memiliki peran-peran kecil dalam film dan televisi. Semua itu berubah ketika Menzel mengisi suara Elsa dalam film animasi Frozen (2013) dan menyanyikan lagu "Let It Go."

Menzel kebanjiran tawaran setelah perannya dalam Frozen yang saat itu menjadi film animasi dengan penghasilan kotor terbesar selama ini.

Pada tahun yang sama, Diggs mengumumkan perpisahan mereka setelah pernikahan selama 10 tahun. Ternyata tidak mudah menata keseimbangan yang ringkih akibat ketenaran dadakan Menzel.

Pasangan itu mentuntaskan perceraian mereka setahun kemudian, pada Desember 2014.

6 dari 6 halaman

5. Chris Pratt Mendepak Anna Faris

 (Sumber AFP/Matt Winkelmeyer)

Pada 2000, Anna Faris mendapat peran dalam parodi horor "Scary Movie." Film itu menjadi kesuksesan komersial yang menempatkan Faris dalam ketenaran.

Keberhasilan itu membantu langkahnya menuju film-film lain seperti "The House Bunny" (2008) dan tiga lanjutan (sekuel) untuk "Scary Movie."

Pada 2000, Chris Pratt medapatkan peran pertama dalam parodi pendek bertajuk "Cursed Part 3." Pratt belum benar-benar terkenal hingga 2009, ketika ia mendapat peran dalam serial televisi "Parks and Recreation."

Mereka bertemu pada 2007 ketika sedang membaca naskah film dan berkencan tak lama kemudian.

Mereka menikah pada 2009 dan sama-sama menikmati sukses hingga kemudian Pratt mendapat peran dalam "Guardians of the Galaxy" (2014) keluaran Marvel.

Pratt melejit menjadi bintang yang membawanya kepada film-film keren seperti "Passengers" (2016) bersama-sama Jennifer Lawrence.

Faris biasa saja melihat Pratt berperan bersama-sama wanita-wanita cantik, tapi ia tergganggu dengan semua selentingan perselingkuhan Pratt dengan Lawrence.

Ketika pria itu menerima peran-peran besar dalam film, karier sang wanita sedang melandai. Hal itu menjadi beban berlebihan pada pernikahan mereka. Pada Agustus 2017, mereka mengumumkan perpisahan.