Sukses

Penembakan Terjadi di Kelab Malam Jerman, 2 Orang Tewas

Satu polisi dilaporkan terluka saat adu tembak dengan pelaku di luar halaman kelab malam. Adapun motif pelaku masih belum jelas.

Liputan6.com, Konstanz - Dua orang dilaporkan tewas dan tiga lainnya menderita luka parah dalam sebuah insiden penembakan kelab malam di kota Konstanz, Jerman.

Menurut pihak keamanan, terduga pelaku mengalami luka parah setelah ia membalas tembakan polisi di luar kelab malam di kota yang berbatasan antara Jerman dengan Swiss. Pelaku berusia 34 tahun itu kemudian tewas di rumah sakit.

Dikutip dari Independent pada Minggu (30/7/2017), polisi segera ke kelab malam lokasi penembakan begitu penembakan dimulai pada pukul 02.30 waktu setempat.

Adapun motif pelaku masih belum jelas. Satu polisi dilaporkan terluka saat adu tembak dengan pelaku di luar halaman kelab malam. Sementara korban yang tewas lainnya diduga adalah tamu kelab malam Grey di jalan Max-Stromeyer-Strasse.

Polisi kemudian mengatakan sejumlah satuan komando telah dikerahkan ke kota itu. Langkah tersebut diambil karena belum mengetahui apakah pelaku bertindak sendiri atau memiliki komplotan.

Pada hari Jumat lalu, seorang imigran yang gagal mendapatkan status suaka menusuk seseorang hingga tewas dan melukai enam lainnya di timur Hamburg, Jerman.

Pihak keamanan mengatakan, pelaku adalah mantan satpam dan memiliki kondisi kejiwaan yang tak stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini