Sukses

Top 3: Tipe Penumpang yang Bikin Pramugari Kesal

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang awak kabin pesawat, ribuan bahkan jutaan penumpang telah mereka ia temui. Berita mengenai tipe para penumpang di sebuah penerbangan ternyata menarik minta para pembaca Liputan6.com pada Rabu (28/6/2017) malam.

Selain itu, misteri seputar lahan milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump juga menarik perhatian.

Terakhir berita tentang cerita warga Bali yang rela memanjat pohon demi berfoto dengan mantan Presiden AS Barack Obama juga membuat pembaca penasaran.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. 4 Jenis Penumpang yang Paling Bikin Jengkel Pramugari

Musim liburan telah tiba. Hampir seluruh maskapai tujuan wisata penuh dengan penumpang. Para awak kabin dibuat sibuk luar biasa.

Ini 5 tipe penumpang yang paling ganggu di pesawat (shutterstock)

Namun, meski sibuk, para awak kabin terutama pramugari dan pramugara tetap melayani penumpang dengan penuh dedikasi. Meski demikian, ada jenis-jenis penumpang tertentu yang membuat mereka sakit kepala.

Dikutip dari News.com.au, pada Rabu 28 Juni 2017, seorang awak kabin bernama Brad Bernoulli mengungkapkan tipe penumpang yang membuat para pramugari pusing tujuh keliling.

Mulai dari penumpang yang diam-diam membawa alkohol hingga mereka yang seenaknya bertingkah di kabin. Berikut adalah empat jenis penumpang yang paling bikin jengkel awak kabin, terlebih di musim liburan.

Selanjutnya...

2. Misteri Sepetak Lahan Milik Donald Trump, Ada Apa di Dalamnya?

Blok apartemen, hotel mewah dan kelab eksekutif adalah sejumlah properti milik Donald Trump. Namun, siapa sangka presiden ke-45 Amerika Serikat itu memiliki sekitar 1.000 meter per segi lahan kosong berupa rawa dan semak di Florida.

Rawa semak belukar itu terletak di salah satu county termiskin di negara bagian Florida. Sang presiden telah memiliki dan membayar pajak properti itu semenjak 2005.

Donald Trump saat mengumumkan hengkangnya AS dari Kesepakatan Paris di Gedung Putih (1/6/2017) (AP Photo/Andrew Harnik)

Dikutip dari The Guardian, Selasa 27 Juni 2017, Trump membeli lahan itu sebesar US$ 1 dari perempuan bernama Nazeema Carrico yang memiliki studio foto khusus pemotretan lingerie.

Lahan itu sama sekali tak menghasilkan uang, tak ada jalan atau tapak semen sementara. Tak ada tanda-tanda untuk dibangun. Rawa dan semak-semak itu hanya cocok untuk nyamuk yang mengganas saat musim panas Florida.

Selanjutnya...

3. Ingin Foto Obama, Pengunjung Tirta Empul Nekat Panjat Pohon

Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga melanjutkan agenda liburannya di Bali. Di hari ke-4, The Obama's mengunjungi kompleks Pura Titra Empul di Tampak Siring.

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama keluarga dan rombongannya mengunjungi Pura Tirta Empul, Tampaksiring, Gianyar, Bali, Selasa (27/6). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rencana kedatangan Obama dan keluarga sebenarnya sudah diketahui pengujung tempat wisata yang juga biasa digunakan sebagai pemandian tersebut. Penjagaan di sana juga telah diperketat jauh sebelum kedatangan keluarga presiden ke-44 AS itu.

Namun, banyak di antara pengunjung Pura Tirta Empul yang tidak percaya atas kabar tersebut. Mayoritas pengunjung pun melakukan aktivitas wisatanya seperti biasa.

Selanjutnya...